Jumat, 24 April 2015 17:43 WIB

Gawat, Ini Kelakuan Oknum Anggota DPRD Kala Rapat Paripurna

 Gawat, Ini Kelakuan Oknum Anggota DPRD Kala Rapat Paripurna
Walaupun Paripurna, Selfie Harus Jalan Terus

JAMBI(SR28) - Pada Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi dalam rangka Pengambilan Keputusan Dewan Terhadap LKPJ Gubernur Jambi TA 2014 & LKPJ Akhir Masa Jabatan Gubernur Jambi 2010-2015, yang bertempat di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Prov Jambi hari ini, Jum'at (24/04), ada saja tingkah anggota Dewan yang patut dikritisi.

Berbagai macam kelakuan dan tingkah laku anggota Dewan yang terhormat ini tampak dalam pemantauan tim SR28 yang berada di lokasi tersebut. Ada yang sibuk dengan ponsel genggam pribadinya, ada yang sibuk mengobrol sesama anggota Dewan, dan ada pula yang bertelepon ria. Tingkah itu semua mereka lakukan kala rapat paripurna  sedang berjalan.

Dan lebih parahnya, ketika melihat apa yang dilakukan oleh anggota Dewan ini. Pasalnya, anggota Dewan yang terhormat ini, malah sibuk dan terlihat asyik 'berselfie' ria kala Rapat Paripurna DPRD tersebut sedang berjalan.

Seperti tak ada kerjaan dan tak ada tempat lain. Ini jelas telah memukul dan sangat mencederai perasan masyarakat terhadap apa yang telah dilakukan oleh oknum anggota DPRD yang terhormat tersebut.

Lebih tepatnya momen itu terjadi ketika utusan Pansus I Eka Marlina sedang membacakan 'Laporan Pansus I DPRD Provinsi Jambi, terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) akhir masa jabatan Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA) dan Wakil Gubernur Jambi Fachrori Umar tahun 2010-2015.

 

Pde/Wit

Gawat, | Ini | Kelakuan | Oknum |

Copyright @2015