Sabtu, 25 April 2015 21:29 WIB

Brawijaya Cup V 2015 : Kantas Tumbangkan Smart, Hantu Kota Berjaya

 Brawijaya Cup V 2015 : Kantas Tumbangkan Smart, Hantu Kota Berjaya
Ilustrasi

KOTAJAMBI(SR28) - Pada lanjutan Turnamen Brawijaya 2015 hari ke-6, Sabtu (25/04) pada pertandingan pertama mempertemukan PS Kantas melawan PS Smart. Pertandingan yang berlangsung di Lapangan Brawijaya Candra Talang Bakung Jambi Selatan, berlangsung dalam cuaca sedikit mendukung, sehingga para pemain bermain dalam kondisi yang tidak terlalu panas. 

Pertandingan berlangsung dalam tempo keras, sehingga banyak pemain yang berbenturan, namun kedua tim tidak menyerah begitu saja untuk meraih kemenangan. Hasilnya Kantas berhasil mencetak gol melalui Rozak dan M Sadri. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum. 

Pada babak kedua, Kantas dan Smart melakukan serangan terus-menerus, sehingga Smart berhasil menipiskan keadaan melalui Tio. Kantas harus bertahan, karena mereka harus bermain dengan 9 orang pemain setelah pemainnya Fery dan pencetak gol M.Sadri terkena 2 kali akumulasi kartu kuning, sehingga keluarlah kartu merah untuk kedua pemain tersebut. Skor 2-1 bertahan hingga pertandingan usai untuk kemenangan Kantas.

Pertandingan kedua mempertemukan tim dari kepolisian Hantu Kota melawan KBT. Pertandingan berlangsung pada saat hujan deras mengguyur, lapangan pun tergenang. Namun hal itu tak menyurutkan pemain untuk patah semangat. Hasilnya pemain Hantu Kota berhasil mencetak gol melalui Bolang dan Reza, sehingga skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai. 

Lapangan Brawijaya tergenang, namun bisa sedikit diatasi oleh beberapa panitia pertandingan. Babak kedua pun dimulai. KBT melancarkan serangan. Hasilnya Tedi berhasil menipiskan keadaan lewat gol kemelut di depan gawang Hantu Kota. Namun Hantu Kota berhasil kembali menambah keunggulan lewat Vino, sehingga skor 3-1 untuk kemenangan Hantu Kota berhasil bertahan hingga pertandingan usai.

Untuk pertandingan pada hari Minggu (26/04) akan mempertemukan Satria Junior VS Keswa dan Mahligai B VS EMP Gelam. Pertandingan akan dimulai pada pukul 15.10 WIB

 

Kiriman : Bud/Wit

Brawijaya | Cup | V | 2015 |

Copyright @2015