Rabu, 27 Mei 2015 11:36 WIB

Hajar Atlanta Tanpa Ampun, Mega Bintang Lebron James Ke Final NBA

 Hajar Atlanta Tanpa Ampun, Mega Bintang Lebron James ke Final NBA
Bintang Cleveland Cavaliers Lebron James

Cleveland Cavaliers melaju ke final NBA musim ini. Memainkan gim keempat lawan Atlanta Hawks, Cavs menutup final Wilayah Timur dengan skor 4-0 dalam sistem Best of Seven.Pada gim keempat yang dihelat di kandang Cavs, Quicken Loans Arena, Rabu (27/05/2015) pagi WIB, Cavs langsung tancap gas sejak kuarter pertama dengan unggul 32-20.

Di kuarter kedua Cavs masih mendominasi dan memimpin lagi perolehan angka, 27-22, untuk menutup paruh pertama gim ini dengan 59-42. Masuk di kuarter ketiga Hawsk masih tak mampu meladeni permainan Cavs dan mereka berkali-kali kerepotan menghadapi LeBron James dan Kyrie Irving. Irving sendiri baru kembali di gim ini setelah absen di dua pertandingan terakhir karena cedera lutut.

Total 26 poin dibuat Cavs di kuarter ketiga yang dilanjutkan dengan 33 poin di kuarter keempat dan akhirnya menutup gim keempat lewat kemenangan 118-88. Cavs pun berhak melaju ke final NBA keduanya, setelah yang pertama di tahun 2007 dan kalah dari San Antonio Spurs, usai menyapu bersih empat gim awal final Wilayah Timur.
Di Grand Final, Cavs menunggu pemenang antara Golden State Warrior dan Houston Rockets, di mana posisi saat ini adalah 3-1 untuk keunggulan Warrior. Tampil sebagai top performer di gim keempat adalah LeBron dengan 23 poin, sembilan rebound, dan tujuh assist. Dia ditopang J.R Smith dengan 18 poin dan Kyrie Irving dengan 16 poin.

Di kubu Hawks, kehilangan Kyle Corver merugikan tim asuhan Mike Buldenhozer tersebut dan mereka pun tak mampu menandingi keperkasaan Cavs. Paul Millsap punya 16 poin, 10 rebound, dan lima assist di gim keempat.

detik.com

Wit

Hajar | Atlanta | Tanpa | Ampun, |

Copyright @2015