Minggu, 26 Juli 2015 21:52 WIB

Berusaha Kabur, Penjambret Wilayah Sungai Penuh Didor Polisi

 Berusaha Kabur, Penjambret Wilayah Sungai Penuh Didor Polisi
Pelaku Diinterogasi di Kantor Polisi

SUNGAIPENUH(SR28) - Ketika hendak berusaha kabur dari pengejaran tim Buser Polres Kerinci, pelaku yang kerap melakukan aksi jambret di wilayah Kota Sungai Penuh terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas polisi. 

Pelaku yang bernama Nurmawansyah bin Martin, warga Koto Tinggi Kecamatan Sungai Bungkal ini cukup meresahkan warga. Pelaku  akhirnya ditangkap tim Buser Polres Kerinci, pada hari Minggu (26/07) siang sekitar pukul 10.00 WIB di kediamannya.

Informasi itu dibenarkan oleh Wakapolres Kerinci Kompol Katino ketika dikonfirmasi wartawan. Wakapolres mengatakan, penangkapan pelaku dilakukan setelah adanya laporan dari beberapa korban jambret kepada pihaknya.

Selain itu ia menambahkan pelaku telah lama menjadi salah satu target operasi Polres. Bahkan belum lama ini pelaku nyaris tertangkap, namun berhasil lolos dari kejaran polisi.

" Ketika dikejar, dompetnya jatuh. Selanjutnya dari KTP pelaku, alamatnya diketahui. Dan pada hari ini kita gerebek di rumahnya sekitar pukul 10.00 WIB siang tadi," tegasnya.

Untuk barang bukti, polisi mengamankan beberapa unit telepon gengam berbagai merek, kartu ATM, surat nikah, 2 laptop, 2 unit sepeda motor, dan beberapa peralatan sepeda motor yang sudah dibongkar.

"Barang-barang tersebut diduga milik korban jambret," ujarnya. 

 

Ero/Wit

Berusaha | Kabur, | Penjambret | Wilayah |

Copyright @2015