Senin, 07 September 2015 18:53 WIB

Wabup Katamso Buka Lomba Mancing Mania

 Wabup Katamso Buka Lomba Mancing Mania
Wabup Katamso Ikut Lomba Mancing

KUALATUNGKAL(SR28) – Hari Senin (07/09), Wabup Katamso membuka Lomba Mancing Mania yang diadakan oleh salah satu koran ternama di Tanjab Barat. Lomba mancing berlangsung di di Pelabuhab Roro Parit Tujuh Desa Tungkal I Tungkal Ilir Kabupaten Tanjab Barat.

Dalam sambutannya, Wabup Katamso sangat mengapresiasi kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun oleh media cetak  tersebut. 

“ Saya sangat senang dengan kegiatan yang rutin dilangsungkan ini. Kepada para pemancing, saya ucapkan selamat berlomba. Semoga dapat memenangkan perlombaan memancing ini,” timpal Wabup.

Terpisah Pimred Tanjab Ekspres Ikmal Mardiansyah melalui Ketua Panitia Mancing Mania, Mardan, mengatakan,” Kegiatan lomba memancing ini merupakan agenda rutin tahunan media kami, karena selalu ditunggu para  mancing mania yang sangat antusias.” 

“ 130 peserta yang mengikuti lomba mancing ini dan beberapa peserta berasal dari luar daerah. Untuk hadiah, kita siapkan untuk juara I berupa 1 unit sepeda motor Yamaha Mio, juara II kulcas, juara III TV, dan sejumlah hadiah hiburan lainnya,” pungkasnya.

 

Sab/Wit

Wabup | Katamso | Buka | Lomba |

Copyright @2015