Jumat, 20 November 2015 00:23 WIB

Tari Sekapur Sirih Sambut Zola Di Desa Suko Awin Jaya

 Tari Sekapur Sirih Sambut Zola Di Desa Suko Awin Jaya
Kedatangan Zola ke Desa Suko Awin Jaya

JAMBI(SR28) - Dukungan kembali mengalir kepada calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nomor urut 2, Zumi Zola Zulkifli-Fachrori Umar. Kali ini berasal dari warga Desa Suko Awin Jaya Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi dalam acara silaturahmi dengan mantan Bupati Tanjab Timur Zumi Zola, Kamis (19/11) pagi.

Sambutan warga terhadap suami dari Sherrin Tharia ini begitu antusias. Hal ini terlihat dari persiapan yang dilakukan warga dalam penyambutan Zumi Zola di desa tersebut seperti kompangan, Tarian Sekapur Sirih serta hiburan lainnya.

Dalam sambutannya, Zumi Zola menyatakan rasa terima kasih dan rasa bahagianya atas sambutan serta memohon dukungan warga Desa Suko Awin Jaya atas pencalonan dirinya bersama Fachrori Umar dalam Pemilukada Provinsi Jambi, 9 Desember 2015 mendatang.

" Terima kasih atas sambutan warga Desa Suko Awin Jaya terhadap saya beserta rombongan yang luar biasa. Selain itu saya bersama Bapak Fachrori Umar mohon doa restu dan dukungannya pada tanggal 9 Desember mendatang," ungkap Zola.

Imam, salah satu warga yang menghadiri acara silaturahmi dengan Zola ketika ditemui wartawan media ini mengungkapkan kebahagiaannya dengan kedatangan Zola di desa mereka.

"Kedatangan Bapak Zumi Zola ke desa kami sangat kami harapkan, karena kami ingin melihat sosok Calon Pemimpin Jambi 5 tahun mendatang," ungkap Imam.

Ditambahkannya lagi, bahwa warga Desa Suko Awin Jaya berharap jika nanti Zumi Zola terpilih menjadi Gubernur Jambi bisa lebih memperhatikan warga desa dan bisa menjadikan Jambi bisa lebih baik lagi.

 

Pde/Wit

Tari | Sekapur | Sirih | Sambut |

Copyright @2015