Sabtu, 05 Desember 2015 18:36 WIB

Raksasa Teknologi Apple Luncurkan IPhone Berukuran 4 Inci?

Raksasa Teknologi Apple Luncurkan iPhone Berukuran 4 Inci?

iPhone "mini" tampaknya benar-benar akan dirilis tahun depan. Pasalnya, berbagai informasi mengenai perangkat ini sudah mulai bermunculan.

Setelah berkali-kali dirumorkan, iPhone dengan "layar kecil" tampaknya bakal benar-benar dirilis Apple tahun depan. 

Informasi terbaru datang dari Mac Otakara, Blog asal Jepang yang dikenal mampu memprediksi produk Apple yang belum dirilis dengan tepat.

Menurut blog tersebut, perusahaan yang berpusat di Cupertino itu sebenarnya sudah mulai memproduksi iPhone "mini" yang memiliki bentang layar 4 inci.

Perangkat yang hingga saat ini masih belum diketahui nama resminya itu--sebut saja iPhone 6c--dikatakan akan hadir dengan spesifikasi yang cukup tinggi. 

Daftar jeroannya disebut mencakup  chip A8 yang juga hadir di iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. 

Sebagaimana dirangkum dari Phone Arena, iPhone "mini" disinyalir juga akan dibekali kamera FaceTime HD yang lebih baik, Bluetooth 4.1, dan WiFi 802.11 ac.

Secara umum, ia merupakan versi lebih baru dari iPhone 5s. Meski begitu, tidak diketahui apakah perangkat ini akan menggunakan body berbahan logam atau malah plastik, sama seperti iPhone 5c.

Ponsel terakhir Apple dengan ukuran layar 4 inci adalah iPhone 5S yang diperkenalkan pada 2013. Setelahnya, pabrikan gadget itu merilis produk smartphone dengan bentang layar 4,7 inci (iPhone 6 dan iPhone 6S) serta 5,5 inci (iPhone 6 Plus dan iPhone 6S Plus).

nextren.com

Wit

Raksasa | Teknologi | Apple | Luncurkan |

Copyright @2015