Kamis, 12 Mei 2016 18:01 WIB

SKPD Diminta Bekerja Profesional, Zola: Saya Mau Sikapnya Seperti Itu !

 SKPD Diminta Bekerja Profesional, Zola:  Saya Mau Sikapnya Seperti Itu !
Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli

JAMBI(SR28) - Saat disinggung soal pergantian Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Gubernur Jambi Zumi Zola menjawab itu adalah hak prerogatifnya dan apapun bisa terjadi. Namun, Zola dengan tegas meminta seluruh Kepala SKPD yang saat ini bercokol di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi untuk terus bekerja maksimal. Zola juga dengan tegas akan mengganti jajaran SKPD itu secara keseluruhan, jika tidak mau untuk bekerja secara maksimal.

"Ya itu kan menjadi penilaian saya. Apapun bisa terjadi. Siapapun dia, saya membutuhkan orang yang mau bekerja, membantu saya menjadikan Provinsi Jambi lebih baik," ucap Zola, Kamis (12/05).

"Saya butuh orang yang komitmen," ujarnya.

Selain itu, Zola juga menjelaskan kapan dirinya baru bisa melakukan pergantian, karena mengikuti peraturan perundangan yang berlaku yakni enam bulan setelah dilantik.

"Saya harus bekerja semaksimal mungkin dengan kekuatan yang ada saat ini. Saya upayakan semaksimal mungkin. Tetapi sama-sama kita ketahui, baru bisa mengganti itu enam  bulan setelah pelantikan, jadi bulan apa Agustus atau September," jelasnya.

"Jadi saat ini saya berharap sikapnya itu, oi masih ada tiga bulan lagi, yuk saya tunjukkan saya bisa bekerja. Saya mau sikapnya seperti itu. Bukan nunggu, ah daripada ini saya diganti juga ya sudahlah saya tidak mau bekerja. Tidak akan saya pakai orang itu. Percayalah," tegasnya menandaskan. 

 

Pde/Sat

SKPD | Diminta | Bekerja | Profesional, |

Copyright @2015