Jumat, 17 Juni 2016 07:04 WIB

6 Bintang Hollywood Ini Ternyata Muslim

 6 Bintang Hollywood Ini Ternyata Muslim
Dr Mehmet Oz, Favoritnya Oprah Winfrey

Memang bukan mayoritas, namun tak sedikit selebriti Hollywoodyang memeluk Islam. Berikut adalah enam selebriti Hollywood yang jarang diketahui identitasnya sebagai muslim.

Cat Steven

Cat Steven, penyanyi dan penulis lagu seperti ‘Wild World’ dan ‘Father and Son’ ini telah membuat penggemarnya kaget. Di tahun 1978 ia menjadi mualaf dan merubah namanya menjadi Yusuf Islam.

Jemima Khan

Model asal Inggis ini memiliki latar belakang Yahudi. Ia memeluk Islam saat menikah menikah dengan pemain kriket asal Pakistan, Imran Khan. Keduanya kemudian bercerai dan Jemima tetap menjadi seorang muslim.

Dr Mehmet Oz

Dr Oz tinggal dan dibesarkan dari keluarga muslim. Ia adalah salah satu muslim dari 500 muslim berpengaruh pada 2009.

The Wu-Tang Clan dan Gravediggaz

The Wu-Tang Clan dan Gravediggaz memeluk agama Islam sejak 2013. Dilansir dari laman stars, ia mengatakan, “Kami semua membutuhkan bimbingan spiritual dan tidak ada kehidupan yang nyata, begitu juga musik rap. Allah begitu Indah dan hanya Dia yang nyata.”

Craig Hodges

Ia hanyalah salah satu pemain basket yang menjadi muallaf. Hodges memenangkan dua kejuaraan NBA bersama Chicago Bulls. Dia adalah salah satu dari dua pemain yang memenangkan Three Point Contest sebanyak  tiga kali berturut-turut di National Basketball Association All-Star Weekend.

Zayn Malik

Mantan personel One Direction ini lahir dan tumbuh dari keluarga muslim. Sebagai seorang muslim, Zayn Malik mendapat banyak kritikan di media sosial karena gaya hidupnya dianggap tak mencerminkan seorang muslim.

bintang.com

Sat

6 | Bintang | Hollywood | Ini |

Copyright @2015