Senin, 04 Juli 2016 22:23 WIB

Album Perdana Sukses Luar Biasa, Lorde Bakal Siapkan Album Anyar

 Album Perdana Sukses Luar Biasa, Lorde Bakal Siapkan Album Anyar
Penyanyi Kebanggaan Selandia Baru, Lorde

Januari lalu, penyanyi asal Selandia Baru, Lorde, menggoda penggemarnya di Twitter, dengan mengatakan akan ada album baru darinya. Dan, jika postingan Instagram terbarunya bisa dipercaya, maka penyanyi yang bernama asli Ella Marija Lani Yelich-O'Connor ini bisa saja sedang mengerjakan album keduanya itu sekarang.

Hari Minggu lalu, mengutip Daily Mail, Senin (27/6/2016), Lorde membagi foto dirinya yang sedang berada di studio rekaman. Dia lalu menambahkan caption, "Saat ini sedang musim panas juga di studio." Postingan Instagram tersebut menunjukkan foto Lorde yang sedang minum, bergaya santai, dan bebas makeup.

Sudah dua tahun berlalu sejak Lorde meluncurkan album pertamanya. Single "Royal" melontarkan penyanyi yang sekarang berusia 19 tahun ini menuju ketenaran. Album yang berjudul Pure Heroine tersebut diluncurkan pada 2013. Banyak penggemar berspekulasi bahwa album keduanya ini akan jadi sekuel musikal dari album pertamanya.

Lagu "Royal" menduduki posisi puncak di berbagai tangga lagu dunia, termasuk Billboard Hot 100. Lagu ini juga menerima penghargaan paling bergengsi di dunia musik Amerika Serikat, Grammy Award, untuk kategori Song of the Year.

Tahun lalu Lorde berkolaborasi dengan Disclosure untuk lagu "Magnets", yang diluncurkan pada bulan September 2015. Lorde juga meluncurkan lagu "Yellow Flicker Beat" untuk film Hunger Games" Mockingjay part 2, pada bulan September 2014.

liputan6.com

Sat

Album | Perdana | Sukses | Luar |

Copyright @2015