Jumat, 23 September 2016 18:25 WIB

Ditanya Koalisi Last Minute Masnah-BBS, Zola : PKB Seperti Koalisi Abadi Bagi Kami

 Ditanya Koalisi Last Minute Masnah-BBS, Zola : PKB Seperti Koalisi Abadi Bagi Kami

JAMBI(SR28) - Perhelatan politik lima tahunan yakni Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Muaro Jambi memang menjadi yang paling 'seru' untuk di simak. Bagaimana tidak, hingga kini masyarakat di Provinsi Jambi dan khususnya untuk masyarakat yang berdomisili di Muaro Jambi masih tertuju pada perhelatan akbar tersebut.

Hari ini, Jumat (23/09), Ketua DPW Provinsi Jambi, Zumi Zola Zulkifli resmi memberikan dukungan duet Masnah Busro-Bambang Bayu Suseno (BBS), untuk secara resmi maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Muaro Jambi 2017 guna menyongsong kursi Bupati dan Wakil Bupati dalam jumpa pers yang dibalut dengan mendeklarasikan duet tersebut dihadapan massa, bertempat di Kantor DPW PAN Provinsi Jambi.

Dalam jumpa pers itu, pertanyaan duet last minute lantas mengemuka? Dan Zola langsung menjawab. 

"Politik itu dinamis, dan di Muaro Jambi PAN menunggu sampai akhir, yang penting jangan terlambat," sahutnya. 

"Walaupun dengan PKB kami tidak ragu. PKB seperti koalisi abadi bagi kami. Saya pikir, tidak masalah ada manuver-manuver politik sebelum itu. Seluruh parpol pengusung bersinergi untuk memenangkan pasangan ini," sambung Zola menegaskan. 

Sudah last minute, kenapa BBS harus nomor 2?

"Kami butuh waktu untuk mempertimbangkan segala sesuatu itu. Pasangan sudah dikaji dengan segala macam pertimbangan. Kami tidak ingin memaksakan harus satu atau harus dua, kita harus dinamis. Tapi insyaallah, ada ibu Masnah dan pak BBS yang sudah saling mengerti dan sudah sering berkomunikasi sebelumnya, dan mereka punya basis masing-masing, insyaallah," tegas Zola memberikan jawaban. 

Kembali didesak dengan pertanyaan yang serupa, Zola kembali memberikan jawaban.

"Saya rasa begini ya, PAN itu partai yang terbuka. Kita tidak mempermasalahkan harus satu atau dua. Kalau kita bisa memperjuangkan kader sendiri, kita akan memperjuangkan itu. Dan saya berpesan kepada kandidat, niatnya untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat, jaga ketertiban dan bersaing dengan sportif, tidak perlu untuk melakukan black campaign," tandasnya menutup.

Pde/Cep

Ditanya | Koalisi | Last | Minute |

Copyright @2015