Sabtu, 24 September 2016 17:11 WIB

Ini Sepuluh Hal Menarik Yang Terjadi Saat Ribuan Massa Antarkan Masnah-BBS Ke KPU

 Ini Sepuluh Hal Menarik Yang Terjadi Saat Ribuan Massa Antarkan Masnah-BBS Ke KPU

JAMBI(SR28) - Kandidat Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro-Bambang Bayu Suseno (BBS), kemarin petang, Jumat (23/9), telah resmi mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Muaro Jambi untuk nantinya ikut bertarung di perhelatan Pilkada Muaro Jambi tahun 2017.

Namun dalam proses pendaftaran ini, ada hal-hal menarik yang dilakukan oleh massa fanatik pendukung Masnah-BBS tersebut yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. Nah apa saja itu, berikut penjelasannya. 

1. Parpol pengusung secara resmi merestui yang sekaligus mendeklarasikan duet Masnah-BBS untuk mendaftar ke KPUD dan berkompetisi di Pilbup Muaro Jambi 2017.

2. Karena banyaknya massa yang ingin ikut mengantarkan hingga menyebabkan kemacetan parah, rombongan Masnah-BBS telat hadir ke KPUD.

3. Yang seharusnya tiba pukul 16.00 WIB di KPUD, rombongan Masnah-BBS masih harus tertahan dijalan hingga pukul 17.00 WIB karena kemacetan yang sulit teruraikan. 

4. Sebelum Masnah-BBS sampai ke area Kantor KPUD, massa yang sudah menunggu dari siang hari telah bersiap dengan kesenian tradisional untuk memberikan sambutan selamat datang.

5. Sesampainya Masnah-BBS disekitar area Kantor KPUD, massa langsung seakan menyerbu namun untuk memberikan ucapan selamat dan dukungan.

6. Dengan berjalan kaki, ribuan massa antarkan Masnah-BBS ke Kantor KPUD.

7. Masnah-BBS memasuki Kantor KPUD untuk prosesi pendaftaran kandidat Calon Bupati-Calon Wakil Bupati Muaro Jambi.

8. Seperti sebuah hajatan besar, tenda yang disediakan pihak KPUD tak mampu menampung massa. Hingga, pendukung fanatik itu meluber keberbagai area Kantor KPUD sampai ke jalanan saat proses pendaftaran kandidat berlangsung.

9. Sebagai pendaftaran terakhir, Masnah-BBS resmi menjadi kandidat bakal calon yang nantinya akan ditetapkan KPUD sebagai Cabup dan Cawabup Kabupaten Muaro Jambi.

10. Walaupun petang tiba dan akhirnya proses pendaftaran baru selesai, massa pendukung itu tak beranjak dari lokasi dan setia untuk memberikan semangat.

Pde/Cep

Ini | Sepuluh | Hal | Menarik |

Copyright @2015