Minggu, 27 November 2016 16:08 WIB

Diduga Psikopat, Yuniar Tak Menyesal Sama Sekali Bunuh Anak Majikan

 Diduga Psikopat, Yuniar Tak Menyesal Sama Sekali Bunuh Anak Majikan
Balita yang dianiaya Pengasuhnya

DEPOK – Meski sudah memeriksa selama beberapa jam, penyidik Satreskrim Polresta Depok tak melihat rasa penyesalan di wajah Yuniar (38) yang sudah menghilangkan nyawa Bastian Emerladi (2). Bahkan, dia bersikukuh bahwa anak majikannya meninggal akibat paru-paru basah.

“Setelah kami cecar bersama Tim Srikandi selama delapan jam, baru Yuniar mengakui dia menganiaya korban. Tidak ada sama sekali raut wajah penyesalan dari wajah pelaku,” kata Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Teguh Nugroho, Sabtu (26/11/2016).

Kini, pihaknya menaruh curiga bahwa Yuniar mengidap gejala psikopat alias kelainan kejiwaan. Apalagi, selama menjalani pemeriksaan, tersangka terus berkelit dan santai melakukan penyiksaan yang menghilangkan nyawa anak majikannya.

Alhasil, pihaknya berencana untuk mendatangkan psikolog dari perguruan tinggi ternama guna memeriksa Yuniar. Bahkan, ruangan khsusus untuk membuktikan sang baby sitter itu mengidap gejala psikopat telah dipersiapkan.

“Kami curiga dia ini psikopat, makanya kami sudah kontak dengan dua psikolog UI. Jika tidak ada halangan Senin atau Selasa kami lakukan tes psikologis kepada Yuniar,” tukasnya.

Kriminalitas

Diduga | Psikopat, | Yuniar | Tak |

Copyright @2015