Selasa, 17 Januari 2017 20:01 WIB

DPC PDIP Sarolangun Benarkan Antar Surat Pemecatan M Saihu

 DPC PDIP Sarolangun Benarkan Antar Surat Pemecatan M Saihu
M Saihu Sah Dipecat Dari Anggota Partai PDIP

SAROLANGUN(SR28) - Suhu politik di Sarolangun makin panas, terbukti Ketua DPRD Sarolangun M Saihu akhirnya dipecat sebagai anggota partai PDIP Sarolangun, dan surat pemecatan terhadap M Saihu sudah diantar kepada yang bersangkutan.

Seperti yang disampaikan oleh Syahrial Gunawan ketua DPC PDIP Sarolangun, kepada sejumlah wartawan dirinya membenarkan surat pemecatan, yang dikirimkan ke pada DPC PDIP Sarolangun .

"Memang benar pada tanggal 12 Januari, sesuai dengan perintah dari DPP PDIP surat pemecatan kepada yang bersangkutan," jelas pria yang akrab disapa Gun.

Dikatakan juga bahwa surat pemecatan M Saihu, sudah dikeluarkan pada 29 November 2016.

"Surat pemecatan sudah dikeluarkan oleh DPP pada 29 November 2016 lalu, dan setelah kami terima langsung saya antarkan," bebernya.

Lebih lanjut Gun mengatakan, untuk konfirmasi lebih lanjut silahkan untuk menghubungi DPD PDIP.

"Secara hirarki kepartaian, nanti DPD II PDIP yang menyampaikan secara resmi release di DPD PDIP, kita juga akan memproses pergantian antar waktu, dan kita akan melakukan rapat DPC terlebih dahulu," tandasnya.

Sementara itu ketua DPD PDIP Jambi Edi Purwanto, saat dikonfirmasi melalui nomor ponselnya bernada aktif namun tidak dijawab, sementara saat dikirimi pesan pendek hingga berita ditulis belum mendapatkan jawaban.

 

Dar/Ags

DPC | PDIP | Sarolangun | Benarkan |

Copyright @2015