Rabu, 22 Pebruari 2017 11:24 WIB

Penyiar Radio Steve Hewlett Meninggal Saat Dengarkan Lagu Bob Dylan

 Penyiar Radio Steve Hewlett Meninggal saat Dengarkan Lagu Bob Dylan
Steve Hewlett

SR28JAMBINEWS - Penyiar radio veteran Inggris, Steve Hewlett dilaporkan meninggal dunia pada Senin 20 Februari 2017. Hewlett menghembuskan nafas terakhir di usia 58 tahun saat mendengarkan lagu Bob Dylan.

Hewlett meninggal di rumah sakit Royal Marsden karena penyakit kanker yang dideritanya selama bertahun-tahun. Keluar sendiri ada di sisi Hewlett ketika penyiar radio BBC ini meninggal dunia.

Keluarga menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan dan pendengar radio yang setia memberikan dukungan pada Hewlett. Dalam pernyataannya, mereka menyatakan bahwa setiap pesan yang diterima Hewlett memberinya kekuatan besar untuk bertahan hidup.

“Pesan-pesan itu sangat besar membantu Steve, terutama selama beberapa bulan terakhir. Royal Marsden juga sudah sangat luar biasa selama ini dan kami berhutang kepada semua staf di sana. Kami ingin berterima kasih pada Eddie dan pendengar PM dan jika orang-orang masih ingin membantu, maka kami akan senang jika semua donasi diserahkan kepada perawatan cerdas yang diberikan Marsden,” tutur keluarga.

Sebelum meninggal awal pekan ini, Hewlett sudah beberapa kali mengisyaratkan dia siap menghadap Sang Pencipta. Apalagi dokter telah mengatakan jika masa hidupnya hanya tinggal beberapa minggu atau paling panjang beberapa bulan.

“Aku semacam sudah menerima atau masa depanku sudah tak bagus lagi. Tentu kau punya harapan dan kau melakukan yang terbaik dan aku pasti tak akan menyerah,” kata Hewlett awal bulan ini.

Okezone

Penyiar | Radio | Steve | Hewlett |

Copyright @2015