Kamis, 16 Maret 2017 11:31 WIB

Asisten III Gubernur Jambi Apresiasi Gerakan IMI

 Asisten III Gubernur Jambi Apresiasi Gerakan IMI
Pengurus IMI Provinsi Jambi dilantik

KOTA JAMBI(SR28) - Berlangsung di Hotel Golden Harvest yang beralamat di Jalan Pattimura Kota Jambi, pada hari Rabu (15 Maret 2017) pengurus IMI Provinsi Jambi periode 2016-2020 resmi dilantik. Terpilih untuk kedua kalinya Safrudin sebagai ketua umum IMI Provinsi Jambi setelah sebelumnya ia juga memimpin IMI Jambi periode 2011-2015.

Hadir dalam pelantikan tersebut Ketua IMI pusat beserta Sekjen, Gubernur Jambi yang diwakili oleh Asisten III Setda Provinsi Jambi Saifudin, perwakilan Kapolda Jambi, perwakilan Danrem, Ketua KONI Provinsi Jambi, Plt Kadispora Provinsi Jambi dan tamu undangan lainnya.

Saifuddin yang mewakili Gunernur Jambi dalam sambutannya berharap agar IMI Provinsi Jambi benar-benar bisa maksimal menjalankan program-programnya di Jambi.

"Saya dengar tadi ada kampanye tentang lalu lintas, Keselamatan berkendara, pembinaan atlet dan sebagainya maka saya harap iitubisa dimaksimalkan betul dijalankan di Jambi ini. Kami dari Pemda akan berusaha menyuport program-program strategis ini" papar Saifudin dalam pidatonya.

Selain pelantikan  IMI juga menggelar Rapat Kerja yang juga digelar dihotel yang sama.

Sdk|Ags

Asisten | III | Gubernur | Jambi |

Copyright @2015