Jumat, 24 Maret 2017 15:13 WIB

Derita Hasil Buruk Di Tes Pramusim Qatar, Marquez Waspadai Langkahnya Di Seri Perdana

 Derita Hasil Buruk di Tes Pramusim Qatar, Marquez Waspadai Langkahnya di Seri Perdana
Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez

DOHA – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mewaspadai langkahnya saat menjalani seri perdana MotoGP 2017 di Sirkuit Losail, Qatar, Senin 27 Maret 2017 dini hari WIB. Pasalnya, The Baby Alien –julukan Marquez- gagal mendapatkan hasil bagus pada sesi tes pramusim terakhir di sirkuit tersebut.

“Kami harus berhati-hati di sini (Losail) karena trek licin jika terjadi hujan dan tantangan debu jika kondisi kering. Kami butuh stabilitas yang bagus saat melakukan pengereman di sini,” ujar Marquez, seperti dilansir GPOne, Jumat (24/3/2017).

Pada sesi uji coba terakhir di Qatar, Marquez hanya mampu bertengger di urutan 10 dengan waktu 1 menit 54,990 detik. Ia terpaut 0,660 detik dari pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales di posisi pertama dengan catatan waktu terbaik 1 menit 54,330 detik.

Lebih lanjut, Marquez mengaku tidak menyukai karakteristik Sirkuit Losail, Qatar. Meski begitu, Pembalap berpaspor Spanyol itu akan berjuang untuk meraih podium di seri pedana MotoGP 2017.

“Lintasan ini tidak sesuai dengan gaya membalap saya. Pada sesi uji coba di sini (Qatar), saya tidak mendapat hasil maksimal, tetapi saya akan berjuang untuk raih podium di seri perdana dan memberikan yang terbaik sejak latihan bebas,” pungkasnya.

 

Okezone

Derita | Hasil | Buruk | di |

Copyright @2015