Selasa, 25 April 2017 11:24 WIB

Dihantam Angin Puting Beliung, Puluhan Rumah Di Merangin Roboh

 Dihantam Angin Puting Beliung, Puluhan Rumah di Merangin Roboh
Pohon timpa rumah warga

MERANGIN(SR28) - Angin puting beliung kembali hantam daerah Merangin yakni dua desa di kecamatan Renah Pembarab, akibat kejadian tersebut 12 rumah mengalami rusak berat .

Informasi yang di himpun SR28, kejadian angin puting beliung yang menimpa dua desa yaitu desa Durian Betakuk dan desa Talang Segegah terjadi pada pukul 20.00 WIB dimana hujan di sertai angin melanda dua desa tersebut.

Dari data sementara yang di dapatkan dari warga setempat, ada dua belas rumah di dua desa tersebut yang terkena angin puting beliung, 7 rumah di desa Durian Betakuk dan 5 rumah di desa Talang Segegah.

Usai kejadian suasana gelap gulita, dimana tak satupun alat penerang yang hidup di lokasi kejadian,sedangkan untuk hujan sudah mulai reda.

Salah seorang warga bernama Andi di konfirmasi awak media, mengatakan jika ada dua belas rumah yang terkan angin puting beliung.

“Dari data yang saya dapat ada 12 rumah yang hancur di hatam puting beliung,namun saya tidak tau apakah masih ada tambahan atau tidak, sebab di lokasi kondisinya mati lampu,” ucapnya, Senin(24/4).

Ia juga mengatakan untuk saat ini korban yang rumahnya terkena angin puting beliung terpaksa mengungsi ke rumah saudaranya.

“Bagi rumah yang terkana puting beliung,kini korbannya mengungsi ke rumah saudaranya,” pangkasnya.

Reporter: M.Fajri|Editor: Agus Sholihin Abar

Dihantam | Angin | Puting | Beliung, |

Copyright @2015