Kamis, 27 April 2017 02:51 WIB

Heboh!!! Kantor DPC PBB Merangin Pasang Bendera Setengah Tiang

 Heboh!!! Kantor DPC PBB Merangin Pasang Bendera Setengah Tiang
Merah Putih Lebih Rendah Dari Bendera Partai

MERANGIN(SR28) - Kejadian langka terjadi di Merangin, kali ini kejadian langka yang sempat menghebohkan warga Merangin yakni Kantor Dewan Pinpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) memasang bendara Merah Putih setengah tiang dihalaman kantornya .

Kejadian ini mendapat sorotan tajam dari tokoh pemuda Merangin, Albert Trisman. Pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris GP Ansor Merangin ini mempertanyakan pemasangan bendera Merah Putih tersebut.

“Kita sangat menyesali kejadian ini, karena pemasangan bendera Merah Putih tidak bisa sembarangan, karena itu adalah simbol Negara yang tidak bisa dipermainkan,” katanya.

Bahkan Albert pun mengatakan, pemasangan bendera setengah tiang dilakukan jika Negara sedang berduka.

“Kita kan tahu, kalau bendera setengah tiang itu dipasang ketika Negara sedang berduka, tetapi ini kan tidak ada, jadi sebagai Kantor Partai, tidak seharusnya sembarangan memasang bendera, dan harus memperjelas alasannya,” tegasnya.

Terpisah, Ketua DPC PBB Merangin, Madi saat dikonfirmasi melalui ponselnya belum memberikan tanggapan, karena hp yang dihubungi sedang tidak aktif. 

Hingga berita ini diturunkan pemasangan bendera Merah Putih pun jauh lebih rendah dengan bendera Partai yang berlambang Bulan Bintang tersebut.

Fji/Ags

Heboh!!! | Kantor | DPC | PBB |

Copyright @2015