Rabu, 03 Mei 2017 19:34 WIB

Empat Bulan Lumpuh, Gilang Ujian Dalam Mobil

 Empat Bulan Lumpuh, Gilang Ujian Dalam Mobil
Gilang Saat Ujian Didalam Mobil

MERANGIN(SR28) - Empat bulan lumpuh, Gilang terpaksa ujian didalam mobil, Gilang yang merupakan siswa SMP 4 N Merangin terpaksa ujian UNBK didalam mobil karena menderita penyakit lumpuh, pada hari kedua Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Gilang masih semangat.

Pantauwan SR28 dilapangan, nampak Gilang melakukan pengisian soal ujian didalam mobil karena tidak bisa duduk dikursi. Informasi yang dihimpun, Gilang mengalami kelumpuhan karena pernah mengalami kecelakaan pada saat mengendarai sepeda motor beberapa waktu yang lalu.

Kepala SMP N 4 Merangin Nurhidayati saat dikonfirmasi, membenarkan adanya siswanya yang ujian didalam mobil akibat lumpuh, ia mengatakan tidak ada perlakuan khusus terhadap peserta yang satu ini, namun pihak sekolah tetap memfasilitasi sama dengan siswa-siswi lainnya.

“Perlakuan khusus tidak, tapi kami tetap memberikan fasilitas yang sama seperti teman-temannya yang lain,” ungkap Nurhidayati, Rabu (05/05). 

Lebih lanjut, Nurhidayati mengatakan, Gilang mengalami kelumpuhan sejak empat bulan lalu. Sehingga membuat aktifitas belajarnya sempat terganggu. Namun Gilang merupakan salah satu siswa SMP N 4 Merangin yang berprestasi.

“Memang sempat terganggu, tapi dia tergolong siswa yang berprestasi di sekolah ini,” tutup Nurhidayati.

Fji/Ags

Empat | Bulan | Lumpuh, | Gilang |

Copyright @2015