Sabtu, 27 Januari 2018 18:14 WIB

Tips Kegiatan Seru Di Malam Minggu Bagi Si Jomblo

 Tips Kegiatan Seru Di Malam Minggu Bagi Si Jomblo
Kegiatan yang bisa dilakukan bagi si Jomblo

SR28JAMBINEWS.COM -- Bagi para pasangan muda mudi, malam Minggu adalah malam yang sangat dinanti-nantikan. Mengapa demikian? Karena dalam malam Minggu banyak hal yang bisa dilakukan oleh para pasangan muda mudi seperti jalan bareng kekasih, makan di luar bareng dan sebagainya.

Karena malam minggu adalah malam yang panjang dan banyak hal yang dapat mereka lakukan untuk mengisi malam tersebut dengan hal hal yang romantis, bagaiamana jika kamu sedang menyendiri atau sedang single atau bahasa lainnya sedang jomblo?

Kira kira apa saja kagiatan yang dapat dilakukan oleh para jomblowan dan jomblowati untuk mengisi waktu malam minggu mereka? Jangan sedih, admin punya segudang tips aktivitas untuk kamu-kamu yang masih jomblo. Berikut jawabannya:

1. Pijat relaksasi

Nah, kegiatan ini sengaja dilakukan di malam minggu tentunya karena setelah lima hari penuh beraktivitas, rasa letih dan penat yang merundung diri harus segera diangkat. Daripada meratapi nasib karena belum bertemu sang jodoh impian, lebih baik pergi ke tempat pijat relaksasi, spa atau salon bagi para kaum wanita yang ingin sekalian melakukan perawatan. Lupakan segala kesibukan dan nikmati waktu santai kalian. Tubuh dan pikiran harus tetap bugar kan, meskipun jomblo?

2. Wisata kuliner

Setelah tubuh rileks dan nyaman, saatnya pergi keluar menikmati langit malam. Siapa bilang jomblo harus diam di rumah dan hanya bisa menghitung cicak di langit-langit kamar? Ini saatnya keluar, undang semua teman-teman kalian untuk berburu kuliner. Biar lebih seru, usahakan mencari sesuatu yang belum pernah Anda coba. Semakin jarang dan ekstrem pilihan kuliner Anda, semakin banyak teman akan tertarik menemani Anda menghabiskan malam.

3. Movie marathon

Bila dua kegiatan di atas rasanya perlu mengorbankan kocek yang dalam, kegiatan movie marathon ini menjadi alternatifnya. Tak perlu keluar uang, tak perlu keluar rumah, cukup tonton film koleksi kalian di dvd player ataupun laptop. Bila sudah bosan dengan koleksi yang ada, tinggal download film-film yang belum pernah ditonton. Dengan bebas kalian bisa nonton sambil berleha-leha di kasur, duduk bersila di sofa, bahkan dengan ditemani makanan apapun seperti sate ayam misalnya tanpa ada satupun yang bisa melarang. Movie marathon nggak harus di bioskop dong.

4. Me time

Okelah mungkin jomblo sudah keseringan untuk menghabiskan waktu sendiri. Tetapi me time kali ini yang dimaksud adalah me time yang benar-benar berkualitas. Lakukan apa saja yang menjadi hobi atau passion Anda.

Kalau Anda memiliki hobi menulis, tapi karena rutinitas harian membuatmu susah mencari waktu untuk nulis, lakukan saja saat malam minggu. Atau bagi Anda yang punya passion di fotografi, luangkan waktu untuk hunting foto sambil jalan-jalan malam di spot yang asyik. Satu keuntungan jomblo yang sering bikin iri dengan yang sudah berpasangan yaitu ini, kesenangan melakukan passion Anda tanpa ada yang menghalangi.

5. Membantu sesama

Bila sudah puas menyenangkan diri di malam minggu, nggak ada salahnya Anda para jomblo untuk menyenangkan orang lain. Jomblo juga bisa kok menyenangkan orang lain, meski bukan pasangannya.

Cobalah untuk mulai peka terhadap sekitar. Ketika adik Anda membutuhkan untuk membeli buku pelajaran baru, kenapa tidak antar dia ke toko buku. Atau saat teman Anda yang baru pindahan dari luar kota dan butuh bantuan untuk menata rumah barunya, pergi dan bantulah dia sebisa kamu. Nah kalau perlu tanyakan saja pada siapapun, bisa dimulai dari anggota keluargamu misalnya, yang butuh bantuan. Dengan begini Anda bisa menabur perbuatan baik yang juga menyenangkan orang lain.

Sudah lihat, betapa jomblo juga bisa menikmati serunya malam minggu. Jadi masih punya alasan untuk terus mengurung diri di kamar dan meratapi status jomblo Anda? Jangan buang-buang waktu deh, Be free, be happy

Source: Liputan6

NEWS © SR28 GROUP 2018

Tips | Kegiatan | Seru | Di |

Copyright @2015