Kamis, 15 Pebruari 2018 14:29 WIB

Artis Roro Fitria Ditangkap Polisi Karena Kedapatan Pesan Sabu

 Artis Roro Fitria Ditangkap Polisi Karena Kedapatan Pesan Sabu
Roro Fitria ditangkap bersama WH

JAKARTA (SR28) -- Artis Roro Fitria ditangkap Polisi karena terbukti memesan Sabu seberat  2,4 Gram yang ia pesan melalui rekannya berinisial WH seorang fotografer yang sudah ditangkap sebelumnya di sebuah showroom mobil di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2018).

Selain sabu, Polisi juga mengamankan satu unit ponsel merek Samsung sebagai alat komunikasi pemesan sabu WH dan Roro Fitria sebagai barang bukti.

"Setelah kami melakukan pengegeledahan badan, kedapatan membawa narkoba jenis sabu, ada dua klip sabu," ungkap Kombes. Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono saat melakukan gelar perkara di Polda Metro Jaya.

Seperti dilansir dari laman Suara.com hari ini setelah dilakukan pengembangan dan melakukan intrograsi, WH mengaku mendapatkan sabu dari orang berinisial YK yang sampai saat ini masih jadi DPO. Lalu WH mengaku membeli sabu atas pesanan Roro Fitria.

Roro pun tidak menampik bahwa dirinya memang telah memesan sabu kepada WH. Hingga saat ini Roro Fitria dan WH sudah diamankan dan terus dilakukan penyelidikan oleh petugas kepolisian.

 

 

Artis | Roro | Fitria | Ditangkap |

Copyright @2015