Sabtu, 17 Pebruari 2018 18:07 WIB

Anak Dan Menantu Pedangdut Elvy Sukaesih Ditangkap Polisi Karena Narkoba

 Anak dan Menantu Pedangdut Elvy Sukaesih Ditangkap Polisi karena Narkoba
Dhawiyah bersama Tunangan dan kakak iparnya

JAKARTA (SR28) -- Anak dari pedangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya, ditangkap polisi karena terjerat kasus narkoba. Dhawiya diamankan karena kepemilikan narkoba jenis sabu.

"Memang betul Polda Metro Jaya  telah menangkap seorang perempuan bernama Dhawiya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, Jumat (16/2/2018).

Dhawiya Zaida kini harus mendekam di tahanan dari kasus narkoba yang menerpanya. Polisi menciduk anak pedangdut itusetelah terbukti ada narkoba di rumahnya di kawasan Cawang, Jakarta Timur. 

Dhawiya kini telah ditetapkan sebagai tersangka bersama sang tunangan, M. Akibat perbuatannya tersebut, Dhawiya dituntut hukuman maksimal 20 tahun penjara dan dikenakan pasal 114 ayat (1), pasal 112 ayat (1), pasal 127 dan pasal 132.

Saat penggerebekan, Dhawiya tak sendiri, ia diamankan oleh polisi bersama dua orang kakaknya, Syehan dan Ali Zaenal Abidin serta kakak iparnya, Chauri Gita, istri Syehan yang tengah hamil enam bulan.

Saat ditangkap, mereka  tengah asik menggunakan sabu seberat 0.49 gram di sebuah kamar dirumahnya. Sementara lewat pengembangan penyelidikan, Ali Zainal tak dijadikan tersangka karena tak ikut menikmati barang haram tersebut.

Source: detik

Anak | dan | Menantu | Pedangdut |

Copyright @2015