Sabtu, 03 Maret 2018 10:32 WIB

Halaman Masjid Terlalu Sempit, Masyarakat Dengar Ceramah UAS Dari Jalan Raya

 Halaman Masjid Terlalu Sempit, Masyarakat Dengar Ceramah UAS Dari Jalan Raya
Warga antusias dengarkan ceramah UAS/SR28

JAMBI (SR28) -- Jum'at siang sejak  pukul 13.00 WIB hingga 16.00 WIB alur lalulintas di jalan Lingkar Selatan Kota Jambi tampak padat merayap. Pasalnya di Masjid yang terletak disamping pusat rekreasi Kampung Raja mengadakan  Tabligh Akbar bersama Ustadz Abdul Somad.

Animo masyarakat Kota Jambi yang hadir pada Tabligh Akbar tersebut sangat besar. Hal tersebut terbukti pada Tabligh Akbar yang kali ke 4 digelar dikota Jambi ini.

Berdasarkan pantauan tim SR28 dilapangan, tampak arus lalulintas dari berbagai arah melaju dalam kondisi padat merayap.Hal tersebut disebabkan oleh banyaknya kendaraan yang terpaksa memarkirkan kendaraannya di badan jalan raya hingga tumpah ruahnya jamaah yang ingin mengikuti Tabligh Akbar hingga keseberang Jalan.

Fitra, Pemuda yang tinggal dikawasan Pinang Merah mengaku jika tempat yang digunakan untuk Tabligh Akbar kali inj terlalu sempit.

"Didalam (Masjid) cuma muat ratusan, diluar juga sempit. Banyak yang nyaksikan dari tepi jalan raya lah akhirnya" ungkapnya kepada tim SR28

Meski demikian, hingga akhir Tabligh Akbar berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan yang berarti.

Halaman | Masjid | Terlalu | Sempit, |

Copyright @2015