Minggu, 04 Maret 2018 08:34 WIB

650 Pengurus Tim Suara Rakyat Diserahkan Ke Paslon Nalim Khafid

 650 Pengurus Tim Suara Rakyat Diserahkan Ke Paslon Nalim Khafid
Pengukuhan pengurus tim Suara Rakyat

MERANGIN  - Syukur Algodri yang akrap di panggil bang syukur, yang pernah menjadi kompetitor Nalim pada tahun 2013 lalu menunjukan keseriusannya dalam mendukung Paslon  Nalim-Khafidh pada Pilkada 27 juni mendatang.

Keseriusan itu ditunjukan M Syukur dengan menyerahkan 560 orang Pengurus Tim Suara Rakyat (SR) kepada pasangan Nalim-Khafidh dan langsung di kukuhkan yang di selenggarakan di Desa Tanjung Lamin, Kecamtan Pamenang Barat pada Sabtu (03/03/2018).

M Syukur mangatakan  650 orang ini terdiri dari Koordinator Kabupaten, Koordinator Kecamatan dan Koordinator Desa diluar wilayah Dapil IV, Kecamatan Seluruh KecamatanTabir, Kecamatan Sungai Manau, Kecamatan Pangkalan Jambu dan Renah Pembarap.

"Jumlah Tim Suara Rakyat yang terdata mencapai 3.000 orang, hari ini saya serahkan sekitar 650 orang hanya sebatas Kordes, untuk selanjutnya akan dilanjutkan oleh pasangan Nalim-Khafidh untuk mengorganisirnya," jelas M Syukur. 

Sementara pasangan Nalim-Khafidh menyambut baik keputusan politik yang diambil oleh M Syukur dengan menyerahkan Tim Suara Rakyat untuk berjuang bersama mereka dan bejanji memperjuangkan aspirasi dari Tim Suara Rakyat.

"Semoga dengan diserahkannya Tim Suara Rakyat semakin membuat kita kuat dalam pemilihan 27 Juni nanti dan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Syukur, semoga Bapak dan keluarga selalu diberi kesehatan," ujar Nalim.

Reporter: Em Fajri | Redaktur: Agus Sholihin

650 | Pengurus | Tim | Suara |

Copyright @2015