Minggu, 04 Maret 2018 17:52 WIB

Tampung Aspirasi Warga, Nalim Blusukan Ke Pasar Baru

 Tampung Aspirasi Warga, Nalim Blusukan Ke Pasar Baru
Nalim blusukan ke pasar baru, Bangko

MERANGIN (SR28) -- Calon kuat Bupati (Cabup) Merangin H Nalim, Minggu (4/3/2018) pukul 08.00 WIB blusukan ke pasar Baru, Bangko untuk mendengarkan aspirasi pedagang, Nalim yang di dampingi timses dan parpol kowalisi lasung berdialog dengan pedagang terkait keluhan mereka .

Selain timses dan parpol Kowalisi Nalim juga di dampingi tim Kartini untuk mendengarkan keluhan dan aspirasi PKL, terkait dengan permasalahan para pedagang dan pembeli di pasar Baru, Bangko.

Pedagang Kaki Lima (PKl) Surti warga Pulau Kemang Kepada SR28 Jambi mebgatakan sangat senang sekali atas kunjungan Bapak H.Nalim ke pasar ini karna bisa mendengar keluhan pedagang kaki lima secara langsung .

"Saya sangat senang sekali pak nalim blusukan ke pasar ini karna kami bisa langsung menyampaikan keluhan para pedagang kaki lima di pasar ini " Ungkap Surti .

Surti juga menambahkan Paknalim adalah sosok peminpin yang dekat dengan masyarakat dan peduli kepada masgarakat bawah terutama kami yang pedagang kaki lima ini .

"Beliau ini sangat peduli dengan kami pedagang kaki lima dan semasa beliau jadi bupati dulu kami aman aman saja berjualan di pasar dan tidak banyak masalah " Jelas Surti.

Terpisah Nalim mengatak kegiatan blusukan di  pasar baru ini adalah akan menyerap aspirasi para pedagang yang mengeluhkan dan akan memfasilitas tempat berjualan nantinya agar bisa lebih baik.

"Kita akan mendergarkan keluhan, para pedagang agar semua aspirasi dari pedagang kaki lima ini menjadi bahan evaluasi Kita nanti " ungkap Nalim.

Supaya seluruh pedagang ini berjualan agar lebih tertib, teratur dan nyaman untuk bertransaksi jual beli. Ini semua untuk menuju Merangin yang lebih baik," tutupnya.

Reporter: Em Fajri | Redaktur: Agus Sholihin Abar

NEWS © SR28 GROUP 2018

Tampung | Aspirasi | Warga, | Nalim |

Copyright @2015