Selasa, 06 Maret 2018 10:46 WIB

Ini Amanat Bupati Tanjabbar Kepada 39 Orang Anggota PPK Yang Dilantik

 Ini Amanat Bupati Tanjabbar Kepada 39 Orang Anggota PPK Yang Dilantik
39 orang anggota PPK Dilantik/SR28

KUALA TUNGKAL (SR28) -- Bupati Tanjung Jabung Barat Dr.Ir.H. Safrial,MS dan Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib menghadiri pelantikan 39 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Se- Kabupaten Tanjung Jabung  Barat,yang disiapkam dalam pemilihan umum Tahun 2019 mendatang, di Gedung Balai Pertenuan Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat, Senin (5/3/2018).

Bupati Tanjab Barat Safrial MS dalam sambutannya mengatakan, dengan telah dilantiknya anggota PPK ia berharap semoga dapat menjalankan tugas dengan baik.

"Saya berharap agar segera dapat melaksanakan tugasnya sesuai dengan tahapan pemilu yang telah direncanakan. Dengan harapan pelaksanaan pemilu 2019 mendatang dapat terselenggara dengan baik dan sukses" ujarnya.

Safrial berujar, pasca ditetapkanya partai peserta pemilu tahun 2019 mendatang  oleh KPU, ada sebanyak 14 partai pemilu dan terdapat beberapa partai politik yang sedang menggugat di Bawaslu pusat RI.

"Untuk itu sekali lagi saya berharap agar KPU dan PPK dalam melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat dengan penjelasan yang sedetil mungkin sehingga bagi calon pemilih dapat memperoleh informasi secara gamlang, sehingga masyarakat yang telah memiliki hak pilih dapat menggunakan haknya dengan baik dan benar secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil" tegas Safrial.

Pelantikan kali ini juga dihadiri Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib, Forkopimda, Sekda  Ambok Tuo, Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tanjab Barat, Ketua Panwaslu Kabupaten, Pimpinan Partai Politik se- Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kepala Kesbang Pol Tanjab Barat, Para Camat se Tanjab Barat.

Reporter: Sabri | Redaktur: Agus Sholihin Abar

NEWS © SR28 GROUP 2018

 

Ini | Amanat | Bupati | Tanjabbar |

Copyright @2015