Selasa, 06 Maret 2018 11:46 WIB

Masyarakat Jambi Berikrar, Ciptakan Pilkada Jambi Yang Aman Damai

 Masyarakat Jambi Berikrar, Ciptakan Pilkada Jambi yang Aman Damai
LAM Jambi berikrar ciptakan Pilkada aman

JAMBI (SR28) - Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menggelar kegiatan silaturahmi masyarakat Jambi. Kegiatan yang berlangsung di Novita Hotel tersebut mengambil tema "Besamo Membangun Jambi Melalui Pemilukada yang Beradab" Senin, (5/3/2018).

Kapolda Jambi, Brigjen Pol. Muchlis A.S menyatakan rasa optimistis bahwa Pemilukada 2018 ini akan berlangsung aman, damai dan bermartabat.

"Jika semua  aman, tidak ada tekanan, tidak ada manipulasi, saya kira tidak akan ada yang protes lagi, tapi kalau  nanti dalam Pemilukada ada yang merasa tidak puas, ada yang mau melakukan gugatan, silakan, ada wadahnya, bisa ke Bawaslu, Panwas tetapi tidak dengan cara mengerahkan massa dan memprovokasi, ini akan merugikan kita semua. Kita tahu jika Pemilukada berakhir dengan kerusuhan, tidak ada yang baik  karena ada dendam-dendam politik yang harus kita hapuskan. Mari kita bersama-sama melaksanakan Pemilukada ini dengan damai dan hati yang jernih," tutur Kapolda. 

Dalam deklarasi tersebut, juga dibacakan Deklarasi Masyarakat Jambi. Dalam deklaeasi tersebut, seluruh peserta juga membacakan deklarasi masyarakat Jambi, dipandu oleh perwakilan Lembaga Adat Melayu (LAM) Provinsi Jambi.

"Kami wargo Jambi berikrar, bersamo-samo bersatu mempererat persatuan dan kesatuan masyarakat Jambi dalam pelaksanaan Pilkada di wilayah Provinsi Jambi," ujar mereka.

Reporter: Maria | Fotografer: Mulyadi

NEWS © SR28 GROUP 2018

Masyarakat | Jambi | Berikrar, | Ciptakan |

Copyright @2015