Selasa, 06 Maret 2018 11:57 WIB

Ketua DPRD Cornelis Buston Ingatkan Hal Ini Selama Pemilukada Di Jambi

 Ketua DPRD Cornelis Buston Ingatkan Hal Ini Selama Pemilukada di Jambi
Ketua DPRD Provinsi Jambi, H.Cornelis Buston

JAMBI (SR28) -- Ketua DPRD Provinsi Jambi, H.Cornelis Buston menyatakan bahwa silaturahmi kali ini untuk menunjukkan komitmen terhadap pelaksanaan Pemilukada di  3 (tiga) kabupaten/kota di Provinsi Jambi.

Cornelis menyebut, Pemerintah harus menjamin pelaksanaan Pemilihan Bupati/Walikota tersebut dapat berjalan dengan lancar dan tertib, sebab apabila pemilihan walikota dan bupati berlanjut kepada Pemilihan Legislatif, Pemilihan Presiden tahun 2019 tidak berhasil atau gaduh.

"Sudah dapat dipastikan tentu investor akan menahan diri untuk berinvestasi di Indonesia dan terutama di Provinsi Jambi, dan pada gilirannya dapat dipastikan pesta demokrasi rakyat akan berubah menjadi bencana bagi kita semua" ujarnya.

Oleh karena ituu atas nama masyarakat Provinsi Jambi, ia mengajak semua elemen masyarakat Jambi agar bersama menciptakan suasana yang kondusif selama pelaksanaan Pemilukada di 3 daerah di Provinsi Jambi..

"Menahan diri dan jangan menyebarkan isu suku agama ras dan antar golongan selama pelaksanaan Pemilihan Bupati Walikota" terang Cornelis.

NEWS © SR28 GROUP 2018

 

 

Ketua | DPRD | Cornelis | Buston |

Copyright @2015