Selasa, 06 Maret 2018 13:28 WIB

Ketua Umum PBB Masih Enggan Bicara Soal Jagoannya Di Pilpres 2019 Mendatang

 Ketua Umum PBB Masih Enggan Bicara Soal Jagoannya di Pilpres 2019 Mendatang
Ketua Umum PBB, Yusril Ihza Mahendra

JAMBI (SR28) -- Partai Bulan Bintang (PBB) akhirnya dinyatakan lolos sebagai peserta Pemilu 2019 mendatang. Ini setelah Bawaslu RI mengabulkan gugatan partai yang dinakhodai Yusril Ihza Mahendra tersebut.

Meski menang lawan KPU, Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra saat kunjungan ke Jambi kemarin masih enggan bicara soal siapa jagoan PBB di pilpres 2019 mendatang. Dengan sistem saat ini yaitu Presidential Threshold maka partainya akan sulut untuk mengajukan calon Presiden pilihan mereka sendiri. Bahkan, Yusril menyebutkan Pilpres tahun 2019 nanti sangat Irasional.

"Pilpres tahun 2019 sagat irasional karena berpatokan dengan hasil Pemilu tahun 2014 lalu, menurut saya ini sitem yang tidak rasional" ujar Ketua Umum PBB ini.

Meski begitu, dengan situasi saat ini, Yusril meminta kepadas emua Kader PBB, untuk bekerja keras agar dapat meraup suara sebanyak-banyaknya.

Sebab ia menargetkan suara PBB nanti bisa meraih 5 persen dengan sistem Parliamentary Thresold. Selain itu pihaknya juga akan melakukan persiapan khusus, salah satunya dengan melakukan resuffle.

Tim Liputan

Tonton berita videonya disini: http://jambi28.tv/ketua-umum-pbb-masih-enggan-bicara-soal-jagoannya-di-pilpres-2019-mendatang/

NEWS © SR28 GROUP 2018

Ketua | Umum | PBB | Masih |

Copyright @2015