Kamis, 08 Maret 2018 07:02 WIB

Pjs Bupati Merangin Terima Bantuan Alat Berat Dari Pemprov Jambi

 Pjs Bupati Merangin Terima Bantuan Alat Berat dari Pemprov Jambi
Pjs Bupati Merangin terima bantuan alat berat

MERANGIN (SR28) -- Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Merangin H.Husairi kemarin (07/3), mendampingi Gubernur Jambi H Zumi Zola menyerahkan bantuan alat berat, di Lapangan Bola Pamenanang 

Bantuan alat berat untuk kecamatan dalam Kabupaten Merangin tersebut, diserahkan gubernur kepada dua kecamatan, Pamenang dan Jangkat.

‘’Jadi pada 2018 ini baru dua kecamatan di Merangin yang mendapatkan bantuan alat berat. Bantuan ini setiap tahunnya akan bergulir, sampai 2021 nanti kecamatan dapat semua,’’ terang H. Zola.

Selain itu, gubernur menyerahkan secara simbolis bantuan keuangan bersifat khusus, untuk semua desa di Merangin. Dari 205 desa dan 10 kelurahan, semuanya mendapatkan bantuan Rp 60 juta

Bantuan keuangan bersifat khusus dari Pemerintah Provinsi Jambi itu, penggunaannya Rp 40 juta untuk pembangunan infrastruktur desa dan Rp 20 juta untuk bantuan penguatan kelembagaan.

Pjs Bupati Merangin H Husairi mengucapkan terimakasih kepada gubernur, atas bantuan yang diberikan dan kunjungan kerjanya ke Kabupaten Merangin.

"Semoga dengan silaturahmi Pak Gubernur ini, akan semakin mendorong pembangunan di Bumi Tali Undang Tambang Teliti Kabupaten Merangin,’’ harap H. Husairi.

Dua unit alat berat yang diberikan itu, untuk Kecamatan Pamenang berdasarkan usulan yang diminta jenis Bakhoe Loaderdan untuk Kecamatan Jangkat juga berdasarkan usulan camat berupaExcavator.

Reporter: Ari Kurniawan | Redaktur: Agus Sholihin Abar

NEWS © SR28 GROUP 2018

Pjs | Bupati | Merangin | Terima |

Copyright @2015