Jumat, 09 Maret 2018 10:23 WIB

Sekda Tanjabbar Pimpin Rapat Finalisasi Laporan LKPJ Bupati Tahun 2017

 Sekda Tanjabbar Pimpin Rapat Finalisasi Laporan LKPJ Bupati Tahun 2017
Sekda Ambok Tuo saat memberikan arahan

KUALA TUNGKAL (SR28) -- Sekda Tanjab Barat Drs.H.Ambok Tuo menghadiri sekaligus membuka Rapat Laporan Keterangan Pertangung Jawaban(LKPJ) Bupati Akhir Tahun 2017,yang dilaksanakan Ruangan Aula Kantor Bappeda,Tanjab Barat, Kamis (8/3/2018).

 Acara dihadiri kepala Organisasi Perangkat Daerah di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Sekda Ambok Tuo dalam aarahannya menghimbau agar OPD datanya harus konsisten dan  singkron agar apa yang diajukan Bupati ke DPRD Tanjab Barat itu nantinya tidak ada kesalahan seperti yang sudah-sudah.

"Apabila OPD masih ada yang ingin mengkoreksi LKPJ supaya segera menyampaikan ke Bappeda Tanjab Barat,agar tidak terjadi kekeliruan dan harus menguasai LKPJ yang di buat opd masing masing dan siap untuk dipertangung jawabkan" tegas Sekda.

Hal ini ia tekankan agar visi  Bupati dan Wakil Bupati dalam mewujudkan Tanjung Jabung Barat yang Maju, Adil,Makmur, Barmartabat dan Berkualitas bisa terwujud.

Seperti meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui pendidikan,kesehatan dan pelastarian hidup. Meningkatkan pembangunan ekonomi masyarakat melalui agroindustri dan perikanan. Meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa melalui harmonisasi kehidupan beragama dan berbudaya, supremasi hukum dan tata kelola pemerintah yang baik.

Reporter: Sabri | Redaktur: Agus Sholihin Abar

NEWS © SR28 GROUP 2018

Sekda | Tanjabbar | Pimpin | Rapat |

Copyright @2015