Senin, 12 Maret 2018 11:13 WIB

Apresiasi Keikutsertaan Amalia Soleha Syaihu Dalam Pemilihan Putri Indonesia 2018

 Apresiasi Keikutsertaan Amalia Soleha Syaihu dalam Pemilihan Putri Indonesia 2018
Wagub dan Istri bersama Amalia Soleha

JAKARTA (SR28) -- Wakil Gubernur (Wagub) Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum berserta Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi, Hj.Rahima Fachrori menghadiri malam Grand FinalPutri Indonesia 2018, bertempat di Jakarta Convention Centre (JCC) Plenari Hall, Jum'at (09/03/2018) malam. Wagub berharap agar semakin banyak generasi muda Provinsi Jambi yang tampil di ajang dan nasional, untuk mengharumkan dan membantu promosi daerah Provinsi Jambi. Wagub pun mengapresiasi keikutsertaan Amalia Soleha Syaihu dalam Pemilihan Putri Indonesia Tahun 2018.

Pemilihan Putri Indonesia tahun 2018 (PPI 2018) diikuti 39 orang finalis yang mewakili 34 Provinsi di Indonesia. Provinsi Jambi diwakili oleh Amalia Soleha Syaihu, Sarjana Ekonomi dari Universitas Jambi yang aktif sebagai model sekaligus perancang busana, dan telah meluncurkan brand-nya sendiri.

Amalia juga aktif dalam kegiatan sosial dan tergabung dalam Sahabat Eksplorasi Suku Anak Dalam (SEAD), yang fokus pada pendidikan dan bantuan sosial untuk masyarakat pedalaman di Provinsi Jambi.

"Acara ini juga membentuk kemandirian, kreativitas, dan keberanian berkarya dipandu semangat berbagi serta berkontribusi untuk melakukan karya yang berguna sebagai peningkat SDM generasi muda," jelas Wagub.

Reporter: Sapra Wintani | Fotografer: Novriansyah

NEWS © SR28 GROUP 2018

 

Apresiasi | Keikutsertaan | Amalia | Soleha |

Copyright @2015