Rabu, 14 Maret 2018 10:13 WIB

Bupati Safrial Menggelar Coffee Morning Bersama Puluhan Insan Pres Di Tanjab Barat

 Bupati  Safrial Menggelar Coffee Morning Bersama Puluhan Insan Pres di Tanjab Barat
Pemkab Tanjabbar gelar Coffe Morning bersama pers

KUALA TUNGKAL (SR28)  -- Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar  yang didampingi Sekda Ambok Tuo menggelar Coffe Morning bersama insan pers di Kabupaten Tanjab Barat, diantaranya media cetak, online, dan media elektronik, Selasa (13/3/2018) di Rumah Dinas Bupati pada pukul 09.00 WIB.

Dalam sambutanya Bupati mengucapkan terimakasih atas kehadiran serta kerjasama pers dalam mempublikasikan program-program pemerintah kabupaten Tanjab Barat.

"Karena tanpa pers apa yang dilakukan Pemkab Tanjab Barat tidak akan diketahui masyarakat. Untuk itu kami tidak akan anti terhadap insan Pers, Saya mengharapkan Insan pers dalam mempublikasikan tidak berita Hoax dan dapat bekerja secara profesional, dalam menyampaikan kepada masyarakat, teruslah kritik Pemkab karena tanpa kritik dari pers kita bisa masuk jurang,” ujar Bupati Safrial.

Bupati juga menjelaskan, tujuan diadakannya coffee morning tersebut untuk menjalin hubungan  yang harmonis dengan para insan pers di daerah ini.” Tanpa adanya bantuan dari para insan Pers, Bupati yakin pembanggunan di daerah ini tidak dapat berjalan dengan maksimal sesuai dengan yang diharapkannya.

Ketika diadakan sesi tanya jawab antara Bupati dan para insan pers, berbagai pertanyaan dan masukan yang disampaikan oleh para awak media, terutama masalah listrik dan air bersih, yang selama ini menjadi permasalahan yang belum tuntas, dan sampai saat ini masyarakat Kabupaten Tanjab Barat belum dapat menikmati keseluruhannya. Terkait hal ini bupati menjelaskan akan segera memperbaikinya.

"Terutama Kita akan memperbaiki sarana-sarana yang selama ini  masih belum bagus, terutama penyediaan air bersih, listrik, dan infrastruktur yang masih belum terselesaikan" papar Safrial.

Sementara untuk listrik pada saat ini katanya masih dalam perbaikan dan air bersih memang sedang menjalani proses tender, tentunya air bersih yang akan di alirkan ke Kota Kuala Tungkal..

"Kita akan benahi sarana dan prasarana pipanisasinya yang akan memakan Dana sekitar Rp10 Milyar" ujarnya.

"Saya juga sudah sampaikan kepada kepala PDAM, apabila ada masyarakat yang akan memasang ledeng silakan, namun untuk saat ini pembenahan untuk di dalam kota belum dikerjakan, kerena masih dalam proses tender, jadi tolong sampaikan kepada masyarakat harap bersabar kita, mudah-mudahan ditahun 2019 nanti penyaluran Air Bersih tersebut bisa terlaksana" paparnya.

Reporter: Sabri | Redaktur: Agus Sholihin Abar

NEWS © SR28 GROUP 2018

Bupati | | Safrial | Menggelar |

Copyright @2015