Rabu, 14 Maret 2018 12:06 WIB

Kapolda Jambi: Suksesnya Pilkada Tergantung Panwaslu Dan KPU

 Kapolda Jambi: Suksesnya Pilkada Tergantung Panwaslu dan KPU
Kapolda Jambi, Brigjen Pol Muchlis, AS

MERANGIN (SR28) -- Setelah di lantik menjadi Kapolda Provinsi Jambi Brigjen. Pol.Drs.Muchlis As.Mh Kapolda Provinsi Jambi melakukan kunjungan Kerja dengan Pemerintah Kabupaten Merangin.

Dalam kunjungan di Rumah Dinas Bupati Merangin Senin malam 20.30 Wib dalam sambutannya Kapolda lebih memfokuskan kepada keaman Pilkada yang di ikuti dua Kabupaten dan Satu Kota yang melakukan pemilihan 27 Juni 2018 nanti.

"Pemimpin terpilih adalah orang yang dipilih oleh rakyat, jadikan pilkada yang aman dan beradap, kuncinya adalah panitia pelaksana pemilu KPU dan Panwaslu waktu masih cukup untuk mengkondisikan pilkada yang sukses," ungkap Kapolda dalam pidatonya.

selain itu Kapolda menyarankan kepada Masyarakat agar menghindari medsos yang berlebihan, karena dapat memicu terjadinya berita hoax, pitnah dan black Campaign dan berita bohong lainnya.

"Siapapun yang terpilih itulah bupati Merangin nantinya, mereka adalah orang-orang yg terpilih menjadi kontestan dalam Pilkada ini," kata Kapolda lagi. 

Lebih lanjut Kapolda Mengatakan berkaca pada pilkada yang sebelumnya politik uang sering terjadi, dia mengingatkn kepada semua Cakada Partai Politik dan tim sukses agar menghindari politik uang.

"Sistuasi terkini dalam kondisi aman damai, kalau ada anggota kami dilapangan yang tidak sopan santun atau melanggar aturan tolong laporkan ke polda, maklumlah anak kami banyak," pungkasnya.

Reporter: Ari Kurniawan| Redaktur: Agus Sholihin Abar

NEWS © SR28 GROUP 2018

 

Kapolda | Jambi: | Suksesnya | Pilkada |

Copyright @2015