Jumat, 16 Maret 2018 17:00 WIB

Ultah Ke 60 Tahun, Bupati Sarolangun Banjir Doa

 Ultah ke 60 Tahun, Bupati Sarolangun Banjir Doa
Bupati Sarolangun genap berusia 60 tahun

JAMBI (SR28) -- Kemarin Bupati Sarolangun Drs. H. Cek Endra genap berusia 60 tahun. Meski sudah tidak muda lagi, namun orang nomor satu di Sarolangun itu masih tampak sehat diusia yang sudah masuk kepala 6 tersebut. 

Dalam sebuah video yang diuanggah oleh Akun Facebook Cek Endra Famili tampak Cek Endra bersama orang terdekat merayakan ahri jadinya tersebut dengan menggelar syukuran dikediamannya.

Tampak Wakil Bupati Hilalatil Badri mendampingi sang bupati dalam memotong kue ulang tahun dan juga nasi tumpeng yang sudah disiapkan. Cek Endra pun sempat menyuapkan potongan kue untuk sang istri yang diirngi tepukan dan sholawat dari tamu yang hadir.

Doa pun menyertai sang Bupati, berharap ia terus sehat, murah rezeki dan panjang umur. Berikut banjir doa yang disampaikan pengguna social media untuk Bupati Sarolangun Cek Endra.

Dina Yunanti  "Semoga bpk . Sellalu sehat dlm mnjlnkan tgas. Pnjang umur .. murah rejeki dan syg pd rakyatnya.. terlbih keluarga"

Najamudin Chatib "Selamat hari tanggal kelahiran bpk Cek Endra semoga selalu sehat,panjang umur, sisa unur ygbarokah dan amanah dlm tugas.suksed selalu..."

Maria Saman "Yaumulmilad, barokallah semua do'a terbaik utk bpk cek endra bupati sarolgun.."

Huzairin Saman  "Semoga bapak bupati sehat walafiat panjang umur dapat melaksanakan tugas dengan amanah dilindungi oleh Allah swt. Amin ya robby"

Elmitus Ilyas "Hbd bpk semoga sehat bisa menjalankanamanah rakyat dgn baik dan berkah dunia akhirat aamiin"

Sargawi "Barakallah fii umrik pak Bupati..panjang umur sehat selalu dan sukses selalu menyertai bapak..Aaamiin YRA"

Rinrin Rinduu "Hbd bp dengan bertambahnya usia sll di beri kesehatan dan sukses berbahagia bersama klrg Amiiin yra"

Cek Ijal "Selamat MILAD bpk bupati.semoga sehat sllu.panjang umur sukses sllu"
Amin...

Aruwis Ruwih "Barakallahu fii umrik.semoga tetap sukses ,amanah dan sehat selalu dlm memimpin Kabupaten Sarolangun.Aamiin"

Itulah beberapa doa yang diutarakan melalui kolom komentar facebook dengan akun Cek Endra famili beberapa waktu lalu.

Tonton videonya disini: https://www.facebook.com/cek.endraf?hc_ref=ARTK4rXNpfHeacw5TtaFmxHh5h8hFKU--F3wEKSNDqVCQG9vZKMOnkpx6b8_w0ylLag

NEWS © SR28 GROUP 2018

Ultah | ke | 60 | Tahun, |

Copyright @2015