Minggu, 18 Maret 2018 10:06 WIB

Blusukan Ke Pasar, Warga Bilang Rindu Kepemimpinan Nalim

 Blusukan ke Pasar, Warga Bilang Rindu Kepemimpinan Nalim
Nalim blusukan ke pasar/SR28

MERANGIN (SR28) -- Calon kuat Pasangan Calon Bupati Merangin Nalim Khafid untuk periode 2018 – 2023 melakukan kegiatan blusukan Kepasar pamenang Kecamatan Pamenag Sabtu (17/03/2018).

Kedatangan Calon kuat Bupati Merangin ini di sambut baik oleh Pedagang maupun pengunjung pasar yang sedang belanja sontak langsung berkupul menghampiri Nalim untuk menyalami dan meminta berselpy bersa sambil mengacungkan salam tiga jari bentuk dukungan terhadap Paslon Nalim Khafid.

Nalim beserta rombongan juga di dampingih oleh salah satu ToKoh Pamenang yakni Abdul Salam yang merupakan Anggota DPRD Propinsi dan H. Bujang Pengusaha Water Boom  ini langsung berdialog dengan warga terkait keluhan pedagang di pasar.

Sutimah Salah satu pedagang di pasar pamenang mengatakan sangat senang sekali langsung berdialog langsung dengan Nalim karna saya kangen dengan kepemimpinan beliau .

"Saya secara pribadi sangat merindukan masa kepemimpinan Pak Nalim ,karna masa kepemimpinan beliau masyarakat merangin aman,damai, Agamis" ungkap Sutimah.

Sutimah juga mengatakan masa kepemimpinan beliau BKMT yang ada di seluruh kecamatan di Kabupaten Merangin aktip dan mesjid dan langgar setiap sore ada pengajian .

"Masa kepemimpinan beliau BKMT seluh Kecamatan Aktif dan di semua mesjid dan musola setiap sorenya ada pengajian" ujarnya.

Terpisah Nalim calon Bupati Merangin mengatakan bahwa sengaja  kunjungi pasar Pamenang ini untuk mendengar aspirasi pedagang dan pembeli di pasar ini.

“Kunjungan saya kepasar Pemenang memang saya sengaja, yang bertujuan untuk menyerap aspirasi dan keluhan para pedagang dan pembeli dipasar, kebetulan hari ini hari sabtu hari pasar jadi Saya bisa lihat secara langsung bagaimana kondisi pasar Pamenang yang sebenarnya " ungkap Nalim.

Nalin juga mengatakan Insyallah bila saya dipercaya kembali dan diberi amanah oleh masyarakat Pamenang untuk memimpin Kabupaten Merangin kembali Insyallah, pasar Pamenang akan menjadi Program prioritas saya, akan saya benahi agar sampah yang menumpuk dan pasar yang nampak kumuh dan becek ini akan kita perbaiki jelas Nalim lagi.

"Insya Allah kalau saya di beri amanah untuk menjadi Bupati pada 2018 mendatang saya akan prioritas saya, akan saya benahi agar sampah yang menumpuk dan pasar yang nampak kumuh dan becek ini akan kita perbaiki " paparnya.

Reporter: Em Fajri

SR28 JAMBI 2018

Blusukan | ke | Pasar, | Warga |

Copyright @2015