Selasa, 20 Maret 2018 09:20 WIB

Kapolres Tanjabbar Bersama Dandim 0419/Tanjab Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

 Kapolres Tanjabbar Bersama Dandim 0419/Tanjab Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran
Dandim dan Kapolres Tanjabbar tinjau TKP/SR28

KUALA TUNGKAL (SR28) - Senin pagi (19/03/18) pukul 10.30 Wib, Kapolres Tanjab Barat AKBP A. D. G. Sinaga, S.I.K.bersama Dandim 0419/Tanjab Leltkol Harry Sasongko, SH beserta rombongan mendatangi posko korban kebakaran yang terjadi di Rt.05, Parit 7 Sungai Saren, Kelurahan Bram Itam Kiri, Kecamatan Bram Itam tepatnya di Jalan Lintas Tungkal - Jambi , Kabupaten Tanjab Barat yang terjadi pada Sabtu malam kemarin.

Dihadapan warga Dandim 0419/Tanjab dan Kapolres Tanjabbar menyampaikan turut berduka cita atas terjadinya musibah tersebut. Selain itu, pihaknya juga sekaligus silahturahmi dengan warga yang terkena dampak musibah kebakaran kemarin.

"Kedatangan kami untuk melihat secara langsung masyarakat yang terkena musibah ini dan memberikan bantuan dimana bantuan yang kami berikan ini tentunya tidaklah dapat menggantikan barang/harta warga yang terkena musibah tersebut namun mudah-mudahan dapat membantu masyarakat untuk saat ini" ujar Dandim.

Salah satu warga Abdul Gani mengaku senang atas kedatangan Dandim dan Kapolres. Ia juga mneyampaikan pesan agar menyampaikan kejadian musibah yang menimpa mereka kepada Pemkab Tanjabbar dan berharap bisa mendapat bantuan bagi korban kebakaran.

"Kami harapkan Pemkab bisa membantu kami yang menjadi korban bencana kebakaran ini, agar dapat membangun kembali rumah kami yang telah habis terbakar ini” ujar Abdul Gani.

Selanjutnya secara simbolis bantuan diberikan oleh  dari Dandim 0419/Tanjab dan Kapolres Tanjab Barat kepada perwakilan korban bencana kebakaran.

Kemudian Kapolres Tanjab Barat dan Dandim 0419/Tanjab beserta rombongan dengan didampingi Lurah Bram Itam Kiri meninjau lokasi Kebakaran dan Tempat Kejadian Perkara (TKP) .

Dalam kunjungannya kali ini Kapolres Tanjab Barat berama Dandim 0419/Tanjab didampingi  Kabag OPS Polres Tanjab Barat Kompol R.P.Nainggolan ,Kasat Sabhara Polres Tanjab Barat AKP Rujuk B. K, Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Sumarno Berutu, SH, kemudian Danramil 419-03 Kapten Inf Rohandy, Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Suseno, Kasat Binmas Polres Tanjab Barat IPTU Julius Sitepu serta Lurah Bram Itam Kiri Khairuzan.

Reporter: Sabri | Redaktur: Agus Sholihin Abar

NEWS © SR28 GROUP 2018

.

Kapolres | Tanjabbar | Bersama | Dandim |

Copyright @2015