Rabu, 21 Maret 2018 17:38 WIB

VIRAL!!! Curhatan Warga Untuk Bupati Muaro Jambi Dan Walikota Jambi

VIRAL!!! Curhatan Warga untuk Bupati Muaro Jambi dan Walikota Jambi
Foto Copyright acebook.com/tiangjawi.ae

JAMBI (SR28) -- Seorang warga bernama Imam Yuti mengeluhkan rusaknya jalan di perbatasan Jambi-Muaro Jambi yang rusak parah. Padahal jalan tersebut menjadi akses utama warga menuju Kota Jambi.

Kondisi jalan yang berlobang dan banyak terdapat genangan air ini pun ia bagikan lewat akun Facebook pribadinya.

Imam pun menuliskan harapannya kepada Bupati Muaro Jambi Masnah Busyro dan Walikota Jambi Sy Fasha agar segera memeperbaiki kondisi jalan yang suak parah yang sangat menghambat warga dalam berkendara.

"Saya wakil dari masyarakat Muaro Jambi khususnya kecamatan sungai gelam berharap jalan di perbatasan Jambi - Ma Jambi ini bisa di perbaiki kembali karena jalan ini lah yg menjadi jalan untuk kami beraktifitas sehari2" ujarnya seperti yang tertulis dalam akun Facebook miliknya bernama Imam Yuti.

Warga Sungai Gelam inipun pun berharap pemeintah setempat dapat melihat langsung kondisi jalan yang rusak parah.

"Besar harapan kami agar aparat pemerintahan dapat turun dan melihat langsung kondisi jalan kami, dan segera segera diperbaiki. Kami yakin pemerintah pasti perduli dengan masyarakatnya" ujarnya.

Sejak diunggah ke laman Facebook pribadinya satu hari lalu, postingan tersebut sudah mendapatkan 170 lebih like dan 198 kali dibagikan serta mendapat banyak respon komentar yang mendukung postingan tersebut.

📝 Agus Sholihin Abar

📧 [email protected]

NEWS © SR28 GROUP 2018

 

VIRAL!!! | Curhatan | Warga | untuk |

Copyright @2015