Jumat, 20 April 2018 12:06 WIB

Belasan Penerjun Payung Hiasi Langit Kuala Tungkal

 Belasan Penerjun Payung Hiasi Langit Kuala Tungkal
Belasan Penerjun payung mendarat

KUALA TUNGKAL (SR28) -- Dalam rangka penanganan dan penanggulangan Kebakaran Hutan (Karhutla) di wilayah gambut pesisir pantai yang diadakan oleh TNI AL dari Dinas Potensial Maritim Markas Besar Angkatan Laut yang bekerjasama dengan Pemkab Tanjung Jabung Barat sekaligus memeriahkan kegiatan tersebut sebanyak 15 orang Anggota Khusus  TNI AL didatangkan untuk melakukan aksi terjun payung distadion Sepak Bola Karya Bhakti Kuala Tungkal (Persitaj),Kamis (19/04/18) Kemarin.

Atraksi terjun payung yang dilaksanakan sejak Kamis pagi(19/04/18) kemarin menjadi momen penting bagi masyarkat Kuala Tungkal yang menonton langsung aksi penerjun payung.

Sebagian prajurit TNI AL membawa bendera besar yang berkibar diangkasa mulai dari bendera dengan logo Provinsi Jambi, lambang Kabupaten Tanjab Barat, bendera BPBD, dan juga bendera lambangTNI AL.

Aksi terjun payung yang dilakukan oleh prajurut TNI AL ini membuat kagum masayrakat yang menyaksikan. Adul salah satunya diri nya merasa kagum terhadap aksi penerjun payung  para prajurit TNI AL.

"Luar biaa keren, karena selama ini saya hanya melihat aksi terjun payung itu di tv saja namun kali ini kita melihat langsun dari dekat, hingga penerjun payung itu mendarat, luar biasa lah pokoknya" ujarnya.

Tepuk tangan penuh semarak masyarakat yang menyaksikan aksi para peterjun payung pun terdengar. Terlihat satu persatu Prajurit TNI AL ini berhasil mendarat di titik lapangan yang sudah dipersiapkan yang dikomandoi langusng oleh  Pasukan Katak (Kepaska) dan Intai Ampibi TNI Angkatan Laut .

📹 Sabri | 📝 Agus Solihin

📧 [email protected]

COPYRIGHT © SR28 GROUP 2018

 

Belasan | Penerjun | Payung | Hiasi |

Copyright @2015