Selasa, 24 April 2018 13:05 WIB

HUT Kartini, Satlantas Polres Tanjabbar Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas Ke Ibu-ibu PKK

 HUT Kartini, Satlantas Polres Tanjabbar Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas ke Ibu-ibu PKK
Sosialisasi keselamatan berlalu lintas

KUALA TUNGKAL (SR28) -- Satlantas Mapolres Tanjung Jabung Barat Senin (23/04/18) kemarin memberikan sosialisasi Keselamatan Berlalulintas Dijalan kepada ibu-ibu PKK dalam rangka memperingati HUT Kartini di Gedung Pola kantor Bupati Tanjab Barat.

Sosialisasi keselamatan berlalu lintas tersebut dipimpin oleh Kanit Dikyasa Mapolres Tanjab Barat Ipda Binsar Tamba beserta anggotanya, serta dihadiri Ibu-ibu PKK, Kabpaten Tanjab Barat.

Tak hanya itu, petugas Unit Dikyasa Satuan Lalulintas Mapolres Tanjab Barat juga menperagakan bagaimana penggunaan helm yang baik serta memberikan sosialisasi larangan menggunakan handphone pada saat berkendara. 

Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP A.D.G. Sinaga, S.IK melalui Kasat Lantas Polres Tanjung Jabung Barat IPTU Bambang Soestyo,SH mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan sosialisasi ini dapat menambahkan kesadaran masyarakat Tanjab Barat akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas, terkhusus bagi pengendara pelajar hingga ibu-ibu.

"Kenapa kita sosialisai kan ini kepada ibu-ibu PKK yang bertepatan di hari HUT Kartini, selama ini yang kerap terjaring saat kita Razia itu kita temukan kebanyakan pelajar,dengan sosialisai ini kepada ibu-ibu agar mereka bisa memberikan pengertian kepada anak-anaknya dan terutama terhadap keluarganya Penting nya keselamatan Berlalulintas Dijalan Raya mau pun didalam Kota Kuala Tungkal ini,agar dapat mengunakan Helm dengan baik dan benar serta berstandar SNI dan hindari mengunakan HP saat mengemudi" ujarnya.

📹 Sabri | 📝 Agus Solihin

📧 [email protected]

COPYRIGHT © SR28 GROUP 2018

HUT | Kartini, | Satlantas | Polres |

Copyright @2015