Minggu, 20 Mei 2018 09:43 WIB

Pangeran Harry Dan Meghan Markle Resmi Jadi Sepasang Suami Istri

 Pangeran Harry dan Meghan Markle Resmi Jadi Sepasang Suami Istri
Pangeran Harry dan Meghan Markle

INGGRIS -- Pangeran Harry dan Meghan Markle Resmi Jadi Sepasang Suami Istri di kapel St. George, kastil Windsor dengan serangkaian acara yang mereka ikuti.

Sebelumnya pangeran Harry sempat terlihat tegang saat memasuki lokasi pemberkatan. Hal ini terlihat pada raut wajahnya yang tampak tegang, namun raut wajahnya mulai berubah saat melihat Meghan saat memauki ruangan pemberkatan saat itu.

Acara dimulai sejak pukul 12.00 waktu setempat oleh Uskup Agung Canteburry Justin Welby. Kemudian ekduanya diminta unutk mengikrarkan janji suci dihadapan uskup. Pangeran Harry dan Meghan pun tampak terlihat tegang, namun mereka berusaha untuk tetap tenang dan tersenyum.

"Saya Harry, meminta kamu, Meghan, untuk menjadi istri, mulai hari ini, selalu berada di sisiku dalam keadaan baik, buruk, kaya, miskin, sakit, dan sehatku. Untuk mencintai dan menghargai sampai ajal menjemput, berdasarkan hukum suci Tuhan. Di hadapan Tuhan, aku berjanji," ujar Harry saat mnegucapkan janji suci.

"Saya Meghan, meminta kamu, Harry, untuk menjadi suamiku, mulai hari ini, selalu berada di sisiku dalam keadaan baik, buruk, kaya, miskin, sakit, dan sehatku. Untuk mencintai dan menghargai sampai ajal menjemput, berdasarkan hukum suci Tuhan. Di hadapan Tuhan, aku berjanji," ungkap Meghan.

Usai keduanya mengikrarkan janji suci, kemudian Pangeran William memberikan cincin pernikahan kepada uskup. Lalu Pangeran Harry pun memasangkan cincin pernikahan itu ke jari Meghan Markle seraya mengucapkan sumpah setia begitupun Meghan kepada Pangeran Harry.

Maka, dengan ini Pangeran Harry dan Meghan pun dinyatakan resmi menjadi sepasang suami istri.

📧 [email protected]

SR28 GROUP NEWS 2018

 

Pangeran | Harry | dan | Meghan |

Copyright @2015