Selasa, 22 Mei 2018 09:06 WIB

Safari Ramadan Pertama, Bupati Tanjabbar Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan Antar Umat Beragama

 Safari Ramadan Pertama, Bupati Tanjabbar Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan Antar Umat Beragama
Bupati Tanjabbar, Safrial MS

KUALA TUNGKAL (SR28) -- Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melaksanakan safari Ramadhan pertamanya di 1439 H ini ke Masjid Agung AL- Istiqomah Kuala Tungkal, Senin malam (21/05/18).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Tanjab Barat Dr.Ir. H. Safrial,MS,Wakil Bupati Drs.H. Amir Sakib beserta Forkopimda,dan OPD terkait.

Pejabat pemerintahan Tanjabbar ini  juga melaksanakan sholat Isya dan Teraweh berjamaah, selain itu juga kegiatan tersebut diisi dengan Siraman Rohani yang disampaikan oleh Ustad. H.M. Ainani.

Ustad M. Nasir Daud mewakili Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tanjab Barat KH.Halim Kasim sebagai pengurus masjid Agung dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati karena telah memilih Masjid Agung di awal Safari Ramadhan tahun ini.

"Terima kasih karena pertama Safari Ramadan di Masjid Agung Al istiqomah' ujar Ustad M.Nasir Daud saat membacakan sambutan Ketua MUI Tanjab Barat tersebut.

Sementara itu, Bupati Safrial dalam sambutannya mengungkapkan pertukaran waktu yang semakin cepat dan telah mengantarkan ke bulan ramadhan tahun ini dirinya mengajak semua jamaah untuk selalu meningkatkan ketaqwaan dan kebaikan.

”Banyak pelajaran berharga yang dapat kita petik dibulan ramadhan ini untuk mengajak kita agar supaya bertaqwa" ujar bupati.

Dirinya juga berharap agar Safari Ramdan yang digelar dapat memperrat silaturahmi antara masyarakat dengan Pemerintahan di Tanjung Jabung Barat tersebut.

"Melalui Safari ramahan ini dapat menjadi perekat silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakatnya, untuk menjaga kerukunan antar umat beragama" kata bupati.

Bupati juga sempat memberikan bantuan untuk keperluan masjid senilai Rp2 Juta yang diterima langsung oleh pengurus Masjid Agung Al Istiqomah Kuala Tungkal.

📹 Sabri | 📝 Agus Solihin

📧 [email protected]

COPYRIGHT © SR28 GROUP 2018

Safari | Ramadan | Pertama, | Bupati |

Copyright @2015