Rabu, 23 Mei 2018 01:44 WIB

Diskoperindag Tanjabbar Siapkan 250 Lapak Pasar Obral Bagi Pedagang Lokal

 Diskoperindag Tanjabbar Siapkan 250 Lapak Pasar Obral Bagi Pedagang Lokal
Kadiskoperindag Tanjabbar, Syafriwan SE

KUALA TUNGKAL (SR28) -- Dinas Koperasi Usaha Kecil, Mengah, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoprindag) Tanjab Barat,dalam upaya mempermudah masyarakat untuk mencari pakai,sambut lebaran Idul Fitri 1439 H/2018  Diskopprindag Tanjab Barat mempersiapakan 250 (Dua Ratus Lima Puluh) Lapak Pasar Obral ditempat yang sama seperti tahun lalu di Jalan Palembang,Kelurahan Tungkal IV Kota,Kecamatan Tungkal Ilir,Kab.Tanjab Barat.

Hal tersebut diungkapkan Kadis Koperasi Usaha Kecil,Menengah,Perindustrian dan Perdagangan (Diskoprindag),Syafriwan,SE  ketika ditemui SR28 diruangan kerjanya, Selasa (22/5/2018).

"Tahun ini kita Diskoprindag akan mengseleksi para Pedagang Pasar Obral,karana tahun ini kita akan memberdayakan Pedagang Lokal terlebih dahulu,dan selepas itu Baru lah pedagan yang datang dari Daerah Luar jika  masih ada lapak yang kosong ,” jelas Syafriwan.

Ia berharap Pelaksanaan Pasar Obral Ini bisa berjalan dengan baik dan aman ditahun ini,tidak seperti tahun 2017 lalu,ribut masalah lapak Pasar Obral.

"Kepada pedagang yang sudah mendaftar untuk Lokasi Pasar Obral juga kita harapkan benar-benar ditempati lapak yang sudah mereka daftar kepada petugas kita, karana Lapak Pasar Obral Itu tidak dibenarkan untuk diperjual Belikan, terlebih kepada pedagan Luar Daerah,k arna itu akan membuat kisruh,” tegas Syafriwan.

"Kalau nanti ditemukan ada yang mencoba memperjual belikan Lapak Pasar Obral tersebut maka kita kami akan tindak tegas bagi Pedagang yang menjual lapak nya kepada orang lain atau pedagang dari  Luar Daerah Tanjabbar,dan kita kan kososngkan lapaknya kemudian mengantikannya dengan pedangang yang tidak kebagian lapak yang mendaftar kepada petugas kami" tegasnya.

📹 Sabri | 📝 Agus Solihin

📧 [email protected]

COPYRIGHT © SR28 GROUP 2018

Diskoperindag | Tanjabbar | Siapkan | 250 |

Copyright @2015