Jumat, 25 Mei 2018 10:48 WIB

TNI Dan Polri Di Tanjab Barat Makin Solid Menjaga Keamanan Dibulan Ramadan

 TNI dan Polri di Tanjab Barat Makin Solid Menjaga Keamanan Dibulan Ramadan
Kapolres Tanjabbar, AKBP ADG Sinaga, S.I.K

KUALA TUNGKAL (SR28) -- Demi menjaga keamanan dan kenyamanan di Bulan Ramadhan 1439 H/2018  TNI dan Polri di Tanjab Barat semakin solid melakukan Patroli yang dilakukan secara rutin.

Kapolres Tanjab Barat AKBP.A.D.G Sinaga,S.I.K melalui Kabag OPS Kompol R.P.Nainggolan mengatakan patroli TNI dan Polri ini sudah gencar dilakukan sebulan sebelum ramadan guna memberi rasa aman dan kenyamanan masyarakat.

"Patroli ini juga mengantisipasi gangguan keamanan,Terosis dan Radikalisme yang kapan saja bisa masuk ke daerah kita" ujar Nainggolan, Kamis (24/05/2018).

Patroli yang dilakukan bukan hanya pada malam hari namun juga siang hari dengan menyisiri kota Kuala Tungkal dan sekitarnya termasuk penjagaan yang diperketat baik di Polsek di Tanjab Barat.

Ia berharap TNI dan Polri dapat bekerjaama dengan baik khususnya dalam mengantisipasi gangguan teroris dan radikalisme.

"Giat Patroli TNI dan Polri ini kita berharap semua nya tetap terjaga dan terjalin kerjasama yang baik, sehingga tidak mudah terpisah dengan adanya gesekan-gesekan yang bisa memecahkan kebersama TNI dan Polri yang sudah terjalin selama ini, karna dengan kebersama ini semoga Tanjab Barat aman dari gangguanTeroris dan Radikalisme" ungkapnya.

📹 Sabri | 📝 Agus Solihin

📧 [email protected]

COPYRIGHT © SR28 GROUP 2018

 

TNI | dan | Polri | di |

Copyright @2015