Jumat, 25 Mei 2018 12:08 WIB

Tingkatkan Pelayanan, Rumah Sakit Umum Merangin Bangun Gedung Radiologi

 Tingkatkan Pelayanan, Rumah Sakit Umum Merangin Bangun Gedung Radiologi
RSU Merangin bangun gedung Radiologi

MERANGIN (SR28) --  Guna peningkatkan pelayanan pada masyarakat, Rumah Sakit Umum (RSU) Kolonel Abundjani Bangko, Kabupaten Merangin terus berbenah. pembenahan yang dilakukan diantaranya peningkatan pelayanan dengan menambah tenaga medis, dan sarana prasaran baik peralatan medis maupun sarana gedung.

“Tahun 2018, kita akan bangun gedung baru Radiologi dan pusat Sterialisasi Rumah Sakit (CSSD), serta sedang diusahakan penambahan tenaga Dokter Spesialis mata dan syaraf,”ungkap Direktur RSU Kol.Abundjani Bangko, Berman Saragih Selasa (15/5/2018).

Menurutnya untuk dokter spesialis mata akan bertugas pada bulan Juni 2018 dengan jam kerja sementara paruh waktu 1 (satu) minggu sekali. Sedangkan untuk ruang rawat inap kebidanan dan ruang bedah central yang sudah selesai pembangunannya akan segera dioperasionalkan.

“Kita juga sudah menambah dua unit ambulance dan satu unit USG untuk ruang radiologi untuk menunjang kinerja Rumah Sakit”ujar Berman Saragih.

Berman Saragih juga menyampaikan tahun 2019, instansinya merencanakan membangun rumah dinas dokter dan area parkir yang lokasinya didepan rumah sakit.

“Untuk pengelohan limbah B3, kita bekerjasama dengan pihak ketiga di Bekasi,” pungkasnya.

📹 Ari Kurniawan | 📝 Agus Solihin

📧 [email protected]

COPYRIGHT © SR28 GROUP 2018

 

Tingkatkan | Pelayanan, | Rumah | Sakit |

Copyright @2015