Senin, 18 Juni 2018 16:58 WIB

Keluarga Simpan Rekaman Ancaman Tembak Mati Diwun

 Keluarga Simpan Rekaman Ancaman Tembak Mati Diwun
Keluarga simpan rekaman sebelum Diwun tewas

SAROLANGUN (SR28) -- Sebelum insiden tewasnya Diwun,warga desa Rengkiling Kecamatan Mandiangin,sempat beredar jika ada ancaman dari aparat kepolisian  akan menembak mati Diwun.

Hal ini di benarkan oleh Asmara keluarga, bahwa keluarganya masih menyimpan rekaman percakapan antara Diwun dan oknum Polsek Mandiangin, Kabupaten Sarolangun.

"Rekaman selama 56 detik dengan jelas merekam jika Diwun sudah minta ampun, namun masih di ancam jika keluar dari Mandiangin akan di tembak mati" demikian penuturan Asmara.

Masih berdasarkan penuturan Asmara, dari rekaman tersebut juga sangat jelas jika dalam percakapan tersebut, Diwun pernah melakukan kejahatan kriminalitas sehingga ada ancaman dan bentakan terhadap Diwun.

Bahkan percakapan dalam rekaman tersebut juga sudah beredar luas, namun sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari Polres Sarolangun.

Seperti diberitakan sebelumnya, Diwun warga desa Rengkiling, Kecamatan Mandiangin diduga ditembak oleh anggota Polsek Mandiangin dengan enam peluru hingga tewas. Kejadian ini membuat ratusan massa marah dan kemudian melakukan pengrusakan satu kendaraan patroli milik Polsek Mandiangin.

Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS  mendatangi lokasi kejadian guna menetralisir situasi.

Adapun tindakan yang diambil oleh Polda Jambi dalam kejadian ini adalah melakukan mediasi dengan masyarakat setempat serta mencari pelaku pengrusakan terhadap mobil patroli milik Polsek Mandiangin.

📹 Tim Liputan | 📝 Agus Solihin

📧 [email protected]

COPYRIGHT © SR28 GROUP 2018

 

 

Keluarga | Simpan | Rekaman | Ancaman |

Copyright @2015