Rabu, 20 Juni 2018 15:44 WIB

Bupati Tanjabbar Safrial MS Minta Warga Korban Kebakaran Tabah

 Bupati Tanjabbar Safrial MS Minta Warga Korban Kebakaran Tabah
Bupati Safrial datangi TKP di Jalan Bahagia

KUALA TUNGKAL (SR28) -- Usai peristiwa kebakaran yang terjadi pada Selasa (19/06/18) di Jalan Bahagia,Lorong Kendari,RT.01, Kelurahan Lurahan Sri Wijaya, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjabbar.  Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS langsung menyambangi warga di TKP.

Bupati Safrial turut berbelasungkawa atas meninggalnya dua warga akibat musibah nahas tersebut yang menewaskan seorang nenek bernama Salasiah (60) dan cucunya Sahal Mahfuz (17) yang tewas terpanggang di dalam rumah saat api tengah membara.

Bupati Safrial meminta kepada masyarakat dan keluarga yang menjadi korban kebakaran untuk bersabar dan tabah menerima musibah ini.

"Karena yang namanya musibah memang tidak ada yang dapat memprediksinya dan Kita berharap mudah-mudahan para korbam musibah kebakaran ini diberikan ketabahan atas musibah ini.” Karena ini adalah ujian yang diberikan oleh Allah SWT tetap terus bersemangat untuk terus berusaha, dan optimis bahwa hari esok akan lebih baik lagi" tutur bupati.

Bupati H. Safrial juga menegaskan pihaknya akan memberikan bantuan berupa pangan kepada korban kebakaran. Selain bantuan itu, pihaknya juga akan membantu dari segi lain, seperti tenda pengungsian, posko kesehatan dan sebagainya.

"Kita juga sudah berkoordinasi dengan TNI dan POLRI untuk mengamankan lokasi" ujarnya.

📹 Sabri | 📝 Agus Solihin

📧 [email protected]

COPYRIGHT © SR28 GROUP 2018

 

Bupati | Tanjabbar | Safrial | MS |

Copyright @2015