Jumat, 22 Juni 2018 10:49 WIB

Lautan Manusia Padati Kampanye Akbar Pasangan No Urut 3 Nalim-Khafidh

Lautan Manusia Padati Kampanye Akbar Pasangan No Urut 3 Nalim-Khafidh
Kampanye Akbar Pasangan Nalim-Khafid

MERANGIN (SR28) -- Ribuan orang memadati lapangan koni  Kecamatan bangko, Kabupaten merangin untuk mendengarkan orasi kampanye akbar pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Dr. H.NALIM, SH,MM dan Drs H. A KHAFIDH MM, Jumat (22/6/2018).

Kampanye pasangan nalim-khafidh (NAKAD)  yang diusung oleh 5 partai politik, yakni PDI P, PAN, Perindo, Nasdem, PKB ini dimeriahkan oleh artis Ibukota Band Revublik.

Orasi yang di sampaikan oleh partai pengusung pemenagan nalim-khafid dimana secara umum semua wakil partai tersebut mengarahkan pemilih, untuk mencoblos Nomor urut 3.

"Jangan lupa tangal 27 Juni 2018 coblos pasangan nomor urut 3 dan semoga pasangan Nalim-Khafidh menang di Pilkada nanti" ujar perwakilan partai.

Dalam sambutan cabup dan cawabup Nalim-Khafidh berterima kasih kepada partai pengusung, simpatisan, tim pemenangan serta masyrakat Merangin yang hadir.

Pasangan Nalim-Khafid juga menyampaikan visi-misi pertama tentang agama, insfrastruktur, dan kesehatan. 

"Melalui dana APBD kita akan beri honor kepada guru ngaji. Ini penting untuk penguatan akhlak kepada generasi penerus bangsa,” ujarnya.

Selain honor guru ngaji, Nalim-Khafidh juga akan memberikan bantuan modal usaha kepada Usaha Kecil dan Menengah (UKM).

“Usaha kerakyatan harus bangkit. Ekonomi rakyat harus berkembang. Kami akan berikan bantuan modal untuk usaha untuk rakyat. Dan bahwa pasangan Nalim-khafidh akan mensejahterakan masyarakat Merangin kedepannya" ujarnya.

Selanjutnya sabutan dari M.Syukur sebagai angota DPD RI dan juga ketua tim suara rakyat juga mengingatkan memilih pemimpin tidak hanya persoalam pembangunan saja, melainkan juga Sumber Daya Manusia (SDM), apalagi dengan bertambahnya nilai APBD Merangin.

"Milih pemimpin tidak hanya tolak ukur tentang pembangunan saja, melainkan harus memabangun SDM-nya, yang kaya semakin kaya yang miskin samakin miskin, jadi harus ada pemimpin yang berani berdiri ditengah masyarakat ekonomi seperti ini, jadi yakinlah insyaalaah Nalim-Khafid menang," kata M.Syukur.

Namun yang paling mengemparkan masa pendukung pasangan nomor urut tiga ini yakni hadirnya Band Republik, seketika masa pendukung langsung riuh menyanyikan lagu Band yang divokali oleh Ruri tersebut.

📹 Ari Kurniawan | 📝 Agus Solihin

📧 [email protected]

COPYRIGHT © SR28 GROUP 2018

Lautan | Manusia | Padati | Kampanye |

Copyright @2015