Jumat, 20 Juli 2018 09:50 WIB

Ditinggal Bikin SIM Di Polres Tanjabbar, Tas Dan HP Tina Raib Dicuri

 Ditinggal Bikin SIM di Polres Tanjabbar, Tas dan HP Tina Raib Dicuri
Tas dan HP milik seorang warga raib dicuri

KUALATUNGKAL (SR28) -- Tina warga Kampung Nelayan ini hanya bisa meneteskan air mata setelah melihat dan mengetahui barang beharga miliknya berupa Handphone (HP),dan berkas untuk pembuatan Surat Ijin Mengemudi (SIM)  yang digantungnya diatas motor miliknya saat diparkirkan didepan halaman Mapolres Tanjab Barat raib digondol orang. 

Tina mengaku, barang miliknya tersebut hilang setelah ditinggal dia sekitar 10 menit masuk ke ruangan pembuatan SIM di Polres Tanjab Barat, Kamis (19/07/18) sekitar pukul 10.50 WIB.

"Tas yang hilang itu berisi berkas untuk saya perpanjang SIM dan didalam map itu juga ada HPnya pak," ungkap Tina kepada SR28 Jambi, didepan Polres Tanjab Barat, (19/07/2018). 

Atas kejadian itu, Tina juga bergegas melaporkan kehilangan ini ke piket depan ruang KSPK polres Tanjab Barat, disitu Tina diarahkan oleh petugas menemui bagian Reskrim untuk melihat CCTV. "Saya sudah laporkan juga ke bagian Reskrim, tapi dibilang tidak terekam oleh CCTV karena lampu mati," ujar nya. 

Dengan adanya kejadian pencurian ini, Tina menegaskan pihak Polres Tanjab Barat agar lebih meningkan lagi pengamanan kepada pengunjung di Polres Tanjab Barat. Sehingga kejadian seperti ini tidak terulang lagi kepada pengunjung lain yang ada tersebut.

"Seharuanya pasang CCTV didepan halaman Polres sini, karena kita menaruk motor atau parkirkan motor didepan sini. Sehingga motor warga agar lebih aman begitu juga dengan barang yang ada dibawa," tandas wanita mengaku bekerja di Ulu itu sembari mengatakan terpaksa pulang karena berkas untuk perpanjang SIM hilang maka tidak bisa membuat SIM.

📹 Sabri | 📝 Agus Solihin

📧 [email protected]

COPYRIGHT © SR28 MEDIA 2018

 

 

Ditinggal | Bikin | SIM | di |

Copyright @2015